Bikin heboh, Ari Lasso cium bibir Ashraf di pesta ulang tahun BCL

Posted on

Brilio.net – Tepat pada Kamis 22 Maret 2018, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari resmi berusia 35 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, rupanya wanita yang akrab disapa BCL itu merayakannya bersama orang terdekat dan para sahabat.

Perayaan ulang tahun dengan tema Mexicana Bash itu pun dihadiri oleh sederet artis ternama. Mulai dari Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ari Lasso, Al Ghazali dan juga beberapa bintang Indonesian Idol seperti Ghea dan Bianca Jodie.

Pesta ulang tahun ibu dari Noah Sinclair ini pun semakin meriah saat BCL muncul mengenakan dress hitam dan tatanan rambut berhias bunga mawar. Ia sudah seperti wanita Meksiko cantik yang memesona.

BACA Juga :   Pertama terjadi, mobil swakemudi tabrak pejalan kaki hingga tewas

Rupanya ada momen yang menarik perhatian saat pesta ini berlangsung. Di hari bahagia BCL, sang suami Ashraf Sinclair membawakan kue ulang tahun. Dan ternyata terjadilah momen yang membuat mereka jadi sorotan. Berikut momen yang membuat sorotan seperti brilio.net  kutip dari akun Instagram @vjdaniel, Jumat (23/3).

 

“Pada heboh liat foto gw sama @boywilliam17 cium pipi? Gak ada apa2 nya sama @ari_lasso cium @ashrafsinclair di bibir. Thanks for the picture @bclsinclair .. minimal bahasan @indonesianidolid minggu depan lah..” tulis Daniel Mananta pada caption foto tersebut.

Tampak dalam foto tersebut momen Ari Lasso tengah mencium bibir suami BCL, Ashraf Sinclair. Momen ini lah yang membuat beberapa warganet tak setuju dengan kelakukan Ari Lasso.

BACA Juga :   Nikita Willy suapi es krim, posisi tangan Indra bikin salah fokus

“Gak patut ditiru,” kata akun @usuplavicky_.

“Contoh ga baik jgn dibawa ke idol,” kata akun @dinda_aisyah_andini.