Bikin merinding, 6 seleb ini diikuti hantu saat syuting film horor

Posted on

Brilio.net – Selalu ada cerita mistis yang mewarnai proses pembuatan sebuah film horor, baik itu karya anak bangsa maupun luar negeri. Cerita-cerita ganjil seperti diganggu makhluk tak kasat mata memang kerap terjadi. Percaya atau tidak, namun pengalaman tersebut memang pernah dialami oleh para pemain dan kru yang terlibat.

Kadang gangguan-gangguan yang hadir turut menghambat proses syuting. Tak hanya itu, para pemain utama bahkan turut merasakan gangguan tersebut hingga luar lokasi. Ya, para seleb-seleb ini misalnya, mereka mengaku diikuti hantu bahkan setelah syuting berakhir. Hiii, serem!

Penasaran kan, kayak gimana cerita seram para seleb ini? Dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber, berikut cerita enam seleb yang mengaku diikuti hantu setelah syuting film horor dari berbagai sumber, Selasa (3/4).

BACA Juga :   Gendong-gendongan di pinggir pantai, Verrell-Natasha banjir hujatan

1. Natasha Wilona.

foto: Instagram/@natashawilona12

Film horor Natasha Wilona berjudul Nini Thowok baru saja tayang di bioskop beberapa waktu lalu. Sama seperti judulnya, film ini bercerita tentang legenda hantu yang terkenal di Jawa Tengah tersebut.

Meski pun tak pernah mengalami kejadian diganggu secara langsung, namun kekasih Verrell Bramasta ini mengaku diikuti oleh makhluk halus saat di lokasi syuting hingga selesai. Hal tersebut sempat membuatnya tak berani tidur sendirian.

2. Roro Fitria.

foto: Instagram/@roro.fitria1989

Roro Fitria juga mengaku sempat diikuti oleh mahkluk halus setelah ia menyelesaikan proses syuting film horor Gunung Kawi yang tayang awal tahun 2017 lalu.

Roro juga mengaku bahwa ada sosok yang selalu memperhatikannya saat malam jelang pergantian hari atau di sepertiga malam. Seleb kelahiran 1989 bahkan sempat meminta seorang ustaz untuk mendoakan agar dirinya tak diikuti lagi.

BACA Juga :   10 Perubahan paras seleb Hollywood tahun 90-an vs 2000-an, awet cantik

3. Bianca Hello.

foto: kapanlagi.com

Bianca Hello merupakan seleb pendatang baru debut dalam film horor berjudul Mata Batin: Believing Is Seeing, bersama Jessica Mila dan Denny Sumargo.

Meskipun tak bisa melihat secara langsung, namun dara cantik berusia 16 tahun ini mengaku diikuti oleh makhluk halus selama proses syuting berlangsung. Hal tersebut diketahui Bianca dari seorang temannya yang indigo.

4. Aura Kasih.