Bikin pangling, penampilan 3 aktor tampan di film Doa ini beda banget

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Rumah produksi MD Pictures bersama sutradara Anggy Kumbara telah menyelesaikan proses syuting film terbaru bertajuk DOA. Film DOA tersebut merupakan singkatan nama dari para tokoh yang ada, yakni Doyok, Otoy, dan Ali Oncom. Ketiga karakter ini bukan nama asing bagi pecinta komik strip legendaris dengan latar kehidupan ibukota.

Film DOA merupakan karya kesebelas dari sutradara Anggy Kumbara yang diadaptasi dari komik strip Ali Oncom. Komik strip tersebut biasa muncul di Lembaran Bergambar harian Pos Kota. Karya komikus Budi Priyono ini akan naik ke layar lebar dengan genre komedi. Tak sedikit orang yang menanti film ini dirilis ke bioskop.

Pada kemarin Minggu (13/5) melalui akun Instagram @filmdoa, tim membagikan poster para pemain yang terlibat memerankan ketiga karakter tersebut. Ketiga tokoh ini mendapat poster masing-masing. Penampakkan poster film DOA ini mengundang decak kagum dari warganet karena karakter yang dihadirkan terlihat begitu berbeda dengan penampilan asli dari aktor.

Penampilan aktor dalam poster film DOA ini membuat banyak warganet pangling seperti yang terlihat pada poster tokoh Doyok.


foto: Instagram/@filmdoa

Karakter Doyok diperankan oleh aktor Fedi Nuril. Tak sedikit orang mengaku pangling dengan penampilan Fedi Nuril dalam poster. Sosok Doyok sendiri dikenal khas dengan sebagai orang Jawa yang kental. Peran Fedi Nuril ini terbilang berbeda dengan film sebelumnya yang dikenal dengan sosok alim.


foto: Instagram/@filmdoa

Sementara karakter Otoy dimainkan oleh Pandji Pragiwaksono. Beda dengan penampilan asli Pandji, Otoy memiliki rambut cepak seperti yang terlihat pada poster. Pandji sendiri telah berulang kali terlibat akting di sederet film komedi.


foto: Instagram/@filmdoa

Tak ketinggalan, penampilan aktor yang identik dengan gaya kocaknya adalah Dwi Sasono. Suami dari Widi Mulia ini memerankan karakter Ali Oncom. Dwi Sasono terbilang sukses dalam memerankan sederet karakter konyol dan kocak di beberapa film sebelumnya.


foto: Instagram/@filmdoa

Kemampuan akting dari ketiga aktor tersebut tak perlu diragukan lagi. Tak sedikit penggemar komik maupun film menanti tokoh tersebut di bioskop. Bukan hanya ketiga pemain saja, muncul sederet artis yang bermain di film seperti Nirina Zubir, Tarzan, Millane Fernandez, Jihane Almira, Ence Bagus, Yudha Keling, dan Indra Jegel.

 

 

 

(brl/lin)