Bilang ‘Aku Sayang Kamu’ Memang Mudah, tapi Bilang 7 Hal Ini ke Cewekmu Nyatanya Sangat Susah

Posted on

Hal-hal yang cowok susah katakan

Yang, aku mmm mau bilang sesuatu. Tapi janji nggak marah ya~

Kalau dipukul sama rata, kebanyakan cowok memang jago berkata-kata. Masih ingat saat kamu dulu gencar-gencarnya mendekati cewekmu? Segala kata-kata manis pernah kamu gunakan untuk buatnya luluh. Namun saat hubungan kalian sudah jalan beberapa waktu, kemampuanmu untuk berkata yang manis-manis berkurang drastis.

Kalimat aku sayang kamu sih masih bisa kamu katakan dengan mudah. Tapi ada kalanya lidahmu terasa kelu. Apalagi saat ingin mengatakan hal-hal ini pada cewekmu. Bukan, bukannya kamu nggak berani. Hanya saja nyalimu mendadak ciut saat tatanan kalimat sudah siap keluar. Entah kenapa ini bisa terjadi padamu yang dulu dikenal sebagai jagonya meluluhkan hati cewekmu.

BACA Juga :   6 Curhatan Cewek yang Sering Dianggap Sepele Cowoknya, tapi Sangat Berarti Baginya

1. Saat kamu mau bilang dandadan cewekmu terlalu berlebihan. Pasti harus berpikir dulu karena khawatir dia terbawa perasaan bahkan marah seharian

Ketebelan Yang. Dikiiit~ via unsplash.com

Soal penampilan, cewek memang jagonya dalam mempersiapkan. Lihat saja bagaimana cewek rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menggambar sepasang alis. Meski kamu juga turut senang saat melihat cewekmu cantik, tapi ada kalanya kamu ingin bilang yang sejujurnya. Iya, beberapa kali cewek itu sering berlebihan dalam berdandan. Kesannya dia malah jauh lebih dua daripada umurnya. Namun saat ingin bilang terus terang tentang dandanannya, kamu selalu berpikir lama. Kamu takut nanti omonganmu ini justru membuat cewekmu sedih hatinya.

Aku kan dandan buat kamu juga~

2. Mau bilang nggak usah sok-sokan diet, juga butuh pertimbangan panjang. Padahal sejatinya kamu hanya khawatir akan kesehatannya

Dietnya jangan berlebihan. Itu aja sih Yang~ via unsplash.com

Selain dandanan, cewek juga kadang terlalu berlebihan dalam penampilan. Salah satunya cewekmu ini. Dia bahkan sampai melakukan diet agar punya penampilan yang paripurna seperti kebanyakan cewek lainnya. Kamu sebenarnya nggak setuju cewekmu sok-sokan diet seperti ini. Sebab kamu tahu, diet yang dilakukan cewekmu ini sudah berlebihan dan membahayakan kesehatan. Mau bilang untuk jangan diet-diet lagi, tapi selalu tertahan dan akhirnya nggak sampai terucap.

BACA Juga :   Awalnya serem, tutorial melihat jin di tubuh ini endingnya bikin kesel

3. Pas lagi jalan berdua, kamu ternyata lupa sudah janji duluan sama teman-temanmu. Mau izin nyamperin mereka tapi nggak enak sama cewekmu

Duh, lupa kan udah ada janji via unsplash.com

Kalau sedang banyak yang dipikirkan, kamu memang sering lupa akan janji-janji yang udah diiyakan. Salah satunya janji bertemu dengan teman. Tapi karena lagi banyak yang dipikirkan, kamu juga mengiyakan ajakan cewekmu untuk jalan. Apesnya, di tengah perjalanan kamu baru ingat akan janji yang udah duluan kamu buat dengan teman-teman. Momen berduaan dengan cewekmu jadi nggak nyaman. Karena kamu terus kepikiran dengan teman-teman yang udah menunggumu dari tadi. Rasanya ingin izin sebentar atau mengajak cewekmu hangout bareng mereka, tapi selalu saja nggak enak.