Bingung ambil fotonya, 10 cara orang mau jual cermin ini bikin ngakak

Posted on

Brilio.net – Kamu pernah jual barang di internet? Jika ingin menjual barang di internet kuncinya adalah harus punya foto produk yang menarik dan juga deskripsi produk yang lengkap. Dengan foto yang menarik akan menambah minat beli dari calon pelanggan. Sedangkan jika memberi deskripsi produk yang lengkap, orang akan percaya dengan kualitas barang yang akan dibeli.

Jika akan menjual barang seperti pakaian atau alat elektronik misalnya, untuk mendapatkan foto yang bagus terbilang mudah. Dengan bermodal kamera telepon pintar yang saat ini sudah canggih, pasti foto produk akan tercipta dengan bagus.

Lalu bagaimana jika ingin menjual sebuah cermin?

Cermin pasti akan memantulkan bayangan orang yang memfoto jika diambil dari depan. Tentunya jika ada bayangan orang yang terpantul, foto produk tidak akan menarik. Kalau foto diambil dari samping, juga sama saja tidak akan bagus hasilnya.

BACA Juga :   26 Tahun berkarier di Bollywood, ini 5 film Ajay Devgan paling ikonik

Nah, kali ini brilio.net sajikan deretan cara orang-orang yang mau jual cermin namun bingung bagaimana cara ambil fotonya, seperti dirangkum dari Twitter pada Senin (26/3). Hasilnya bikin ngakak!

1. Biar wajahnya tak terlihat di pantulan cermin, orang ini pakai kain putih untuk menutupinya.

foto: Twitter/@gabideg97

2. Kalau ini sembunyi di balik pintu.

foto: Twitter/@SilviuMajor

3. Sembunyi di bawah tangga. Awas jatuh ~

foto: Twitter/@SilviuMajor

4. Yang ini bikin gagal paham. Harus banget, ya, pakai kaki?

foto: Twitter/@Koehijito

5. Ini penjualnya malah sambil pose.