Bingung milih kartu kredit pertamamu? Platform Fulus bisa membantu

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Nggak dipungkiri lagi kalau sekarang semua orang menginginkan hal yang serba instan. Semakin berkembangnya zaman, apa pun dilakukan secara cepat dan instan. Sama halnya dengan transaksi yang kita lakukan sehari-hari. Untuk bertransaksi membeli barang misalnya, sekarang udah jarang banget menggunakan uang tunai. Transaksi cashless pun menjadi pilihan, terutama anak muda.

Berdasarkan hasil riset bersama JakPat Mobile Survey terhadap 1021 responden di 34 kota besar di Indonesia yang berumur kisaran 21-37 tahun, Brilio menemukan ternyata 59% para millennial Indonesia cenderung lebih memilih bertransaksi secara cashless dengan cara menggunakan kartu debit, e-money, maupun kartu kredit. Walaupun masih banyak yang beranggapan bahwa kartu kredit adalah “musuh” bagi orang-orang yang suka berbelanja, itu semua tergantung bagaimana kita menggunakannya dengan bijak.

BACA Juga :   Jadi pencipta lagu termuda versi MURI, ini 10 gaya gemas anak Anji

Tentunya untuk punya kartu kredit, kamu harus mengetahui beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Misalnya, iuran tahunan kartu, bunga yang diberikan bank, hingga ketelitian terhadap limit yang dimiliki. Untuk itu, kamu bisa mendapatkan informasinya di Fulus.