Boncengan naik motor, 2 anak kecil ini kabur saat dinasihati polisi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setiap pengguna jalan sudah diwajibkan untuk menaati aturan lalu lintas dan juga mengikuti standar keamaan berkendara. Seperti mengendarai mobil, kamu harus menggunakan safety belt, spion yang lengkap dan mempunyai SIM.

Sayangnya kini banyak kendaraan-kendaraan yang dibuat untuk anak-anak di bawah umur. Di mana mereka yang belum memiliki SIM bisa mengendarainya. Bahkan banyak anak kecil yang berkendara di jalan raya tanpa menggunakan helm. Seperti kasus di bawah ini.

Dua anak kecil yang mengendarai motor kecil ini dihampiri polisi karena mereka tidak menggunakan helm saat mengendarai motor tersebut. Saat ditegur polisi mereka sempat mendengarkan, tetapi ternyata mereka kabur perlahan.

Dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagram, @polri_satlantas_lampungutara, Jumat (18/5) ini adalah video saat polisi menghampiri mereka dan mereka terlihat kebingungan. Simak video selengkapnya sebagai berikut.

Video tersebut juga diunggah dengan caption, “MAU DINASEHATIN JANGAN LAGI MEMBAWA KENDARAAN SEPERTI INI DIJALAN RAYA, KARENA MEMBAHAYAKAN SI ADEX,!!!
EEEHH… SI ADEX NYA MALAH MAIN KABUR AJA… WALAUPUN KENDARAAN NYA KECIL NAMUN BERMESIN, JANGAN BIARKAN ANAK ANDA BERKENDARA SEPERTI INI DI JALAN RAYA. STOP PELANGGARAN…STOP KECELAKAAN…KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN…
#lambeturah#lambenyinyir#lambejulid#@polantasindonesia#@polantasindonesia#@polisi_lampung#@ditlantaspoldalampung#@humaspolreslampungutara#@humaspolreslampungbarat#@spn_polda_lampung#@humas_poldalampung#@halo_polda_lampung#@ntmc_polri#@polwan_cantik_indonesia#@tmcpoldametro”

 

(brl/del)