Buka bersama Mayangsari, postingan Krisdayanti tuai kontroversi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Krisdayanti dan Mayangsari merupakan penyanyi papan atas Tanah Air, keduanya sama-sama pernah merasakan masa kejayaan di tahun 90-an hingga awal 2000-an. Bedanya, Krisdayanti kini masih aktif sebagai seorang diva, sedangkan Mayangsari tak lagi tampil di layar kaca setelah menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Meskipun tak lagi bertemu di atas panggung, namun Krisdayanti dan Mayangsari masih menjalin persahabatan yang erat. Keduanya juga bergabung dalam geng arisan Kepompong yang berisi jajaran sosialita dari berbagai kalangan.

Seperti geng sosialita pada umumnya, bulan Ramadan menjadi momen berkumpul sekaligus buka bersama. Melalui akun Instagramnya, Krisdayanti membagikan salah satu fotonya bersama Mayangsari.

Dalam foto tersebut, Krisdayanti tampil menggunakan kaftan cokelat bermotif sedangkan Mayangsari nggak kalah cantik dengan kaftan berwarna hijau. Istri Raul Lemos ini juga menuliskan caption ucapan terima kasih kepada Mayangsari yang sudah memberikan jamuan bukan bersama.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

“Iftar with Mayangsari , thankyou jamuannya mba,” tulis pelantun lagu Cobalah Mengerti tersebut pada keterangan captionnya seperti dikutip Hoopsbyjudy, Kamis (7/6).

Postingan Krisdayanti tersebut pun langsung menjadi pusat perhatian netizen. Bukannya mengomentari kebersamaan mereka, para pengguna media sosial justru menyoroti pajangan dinding di rumah tempat mereka berbuka puasa yang menuai kontroversi.

Meskipun mematikan kolom komentarnya, namun unggahan tersebut terlanjur tersebar di berbagai akun gosip dan menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang dibuat miris dengan pajangan berupa kepala rusa tersebut, tak sedikit pula netizen yang beranggapan bahwa pajangan tersebut merupakan binatang asli yang sengaja diawetkan.

“Astaghfirullah, itu pajangannya asli semuakah? Kalau asli…sudah berapa banyak rusa2 yg sudah dibunuh demi dijadiin pajangan doang di tembok? Menyedihkan. Udah kaya serial killer..” ungkap akun @laurazaizavonna.

“Kayanya beneran deh itu pajangan kepala hewan yg diawetkan… Ttap berharap itu ga asli. Tapi, serius itu beruang yang dipojokan??? yaa Tuhan @krisdayantilemos,” tulis akun @djourdan_kotta.

“Di storynya KD kliatan jelas kaya hewan beneran. Mana ada beruang segala, utuh dr kepala mpe kaki, ada kebo ireng. Iiihhhh seyeeemmm…” imbuh akun @emagriselda28.

“sedih sih liat belakang. Salfok bgt. Kalo itu pajangan asli dr hunting beneran… tega sih bunuh binatang sebanyak itu cm utk dipajang makin punah krn tangan2 jahanam,” pungkas akun @artic.ban

(brl/del)