Bukan lapar, alasan perempuan ini beli makanan cepat saji bikin heran

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Makanan cepat saji memang penolong bagi siapa saja yang dilanda kelaparan setiap waktu. Restoran cepat saji banyak sekali macamnya, dan salah satu yang paling mendunia adalah ayam goreng dengan brand KFC.

Kerenyahan kulit ayam ini memang jadi favorit siapa saja yang menyantapnya. Tak heran bila restoran ini sudah ada hampir di setiap negara. Kalau biasanya orang memesan ayam KFC karena merasa lapar, berbeda halnya denga perempuan satu ini. Perempuan bernama Demi Sweeney ini memesan KFC justru untuk mengusir laba-laba.

Dilansir dari Mirror, Selasa (5/6), mahasiswa kriminologi dari universitas Bournemouth, Inggris ini menceritakan alasan dirinya memesan KFC yang sangat aneh itu. Saat terbangun di pagi hari, ia melihat seekor laba-laba besar di atap kamarnya. Dia yang merasa fobia dengan laba-laba merasa takut bila nantinya hewan tersebut jatuh menimpanya.

Saking bingungnya, akhirnya ada seorang temannya menyarankan untuk menelepon nomor delivery order KFC. Bukan untuk memesan makanan tapi ia menyuruh pelayan KFC mengusir laba-laba.

“Saya telah berbicara pada delivery customer service, tolong bisakah Anda mengusir laba-laba untuk saya,” ucapnya melalui sambungan telepon.

Dua puluh menit kemudian, pesanan Demi datang. Tapi konyol, si pengantar makanan tak membaca catatan tambahan Demi. Ia juga takut akan laba-laba.

“Dia bertanya berapa besar laba-labanya dan berkata akan membiarkannya pergi saja, juga bertanya ada di mana,” kata Demi.

Ia bercerita, ada momen panik saat laba-laba jatuh ke lantai dan mulai berlarian. Tapi akhirnya laba-laba itu dapat ditangkap oleh si pelayan KFC.

Laba-laba itu akhirnya dibuang ke dalam toilet. Demi mengaku karena kejadian itu, ia ogah menggunakan toiletnya sendiri selama beberapa hari.

“Saya berterima kasih padanya sekitar 50 kali. Dia bilang ini sangat lucu. Saya ingin memeluknya, pahlawan hidup yang sesungguhnya,” pungkas Demi.

(brl/fen)