Bukan penampilan glamor, Inul Daratista merasa cantik saat pakai ini

Posted on


Brilio.net – Pedangdut asal Pasuruan, Inul Daratista memang kini sangat terkenal dalam industri musik. Ya, kini ia pun menjadi salah satu pedangdut paling sukses di Tanah Air.

Menjadi pedangdut terkenal rupanya membuat kehidupan Inul pun kerap menjadi perhatian warganet. Mulai dari cara berpakaian, makeup hingga kehidupan pribadinya pun menjadi konsumsi publik.

Meskipun kini menjadi pedangdut ternama di Indonesia, ternyata tak membuat Inul sombong. Bahkan ia tetap terlihat sederhana dan tak malu akui dirinya ‘wong ndeso’.

Nah kali ini rupanya istri dari Adam Suseno ini kembali mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadi. Pemilik goyang ngebor ini akhirnya membeberkan kapan dirinya merasa sangat cantik.

Berikut unggahan Inul yang mengungkap kapan ia merasa cantik seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @inul.d, Sabtu (24/3).

foto: Instagram/@inul.d

“Aku merasa cantik ketika aku sdh memakai daster opo maneh sedikit suwek2 dan bukan daster baru seperti merdeka banget hidupku, subhanallah biarkan ndeso dan kampungan sing penting bojoku kumis sayang padaku …
I lov u kumis @ivanderdamares,” tulis Inul.

Rupanya Inul merasa cantik saat dirinya memakai daster. Ya, dalam foto tersebut tampak Inul mengenakan daster berwarna biru.  Inul mengungkapkan kalau daster lama yang sudah sobek di beberapa bagian malah membuatnya semakin nyaman.

Wanita 39 tahun ini juga mengaku kalau dirinya nggak masalah kalau gayanya dianggap kampungan. Bagi Inul, nggak masalah kampungan asal suami dan anaknya selalu sayang dengannya.

Biasa tampil glamor dengan makeup tebal, rupanya penampilan sederhana Inul ini menjadi perhatian. Banyak warganet yang mengomentari perihal penampilannya saat mengenakan daster biru itu.

“Bunda @inul.d alami mmbuat cantik luar dalam..apalgi tampilan td kodam …luar biasa bunda,” kata akun @cuyazizah.

“walau dasteran tetep cantik mba..yg penting suami syng dan betah dirmh ya mba walau cuma pke daster,” kata akun @rosmayanti1506.

“kami selalu suka dgn sifat kendesoanmu mba, ndeso tapi gak ndesoni tapi sukses itu luar biasa,” kata akun @olivia_sulam.

“Lebih cantik alami disini mba inul…kebangetan cantiknya…” kata akun @ana.zaky.73.

“Aku suka gayanya Mba Inul… Mau pake apa aja… Tetap aja cantik dan yang paling penting…. Mba Inul GAK SOMBONG…” kata akun @ghegracia.

“Aku seneng deh liat mbak Inul klo sdh menjelma jdi ibu RT pakai kostum rumah.. Malah keliatan lbh cantij loh, inner beautynya keluar.. Ciyus..” kata akun @laurentiawidiawati.

(brl/ton)