Bukan transgender, 5 seleb bergaya feminim ini justru berprestasi

Posted on


Brilio.net – Sebagai laki-laki, bergaya feminim bukan berarti seorang transgender. Namun, mereka cenderung mengekspresikan diri melalui cara yang tak biasa di mata masyarakat.

Alih-alih suka bikin kontroversi, beberapa seleb bergaya feminim ini justru berprestasi dan memiliki banyak fans. Tidak hanya dalam lingkup nasional, bahkan mereka juga mengukir prestasi di kancah internasional.

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/3), yuk intip siapa saja seleb bergaya feminim yang justru berprestasi dan menjadi idola banyak orang.

1. Darell Ferhostan

foto: pinterest.co.uk

Sering tampil feminim di berbagai kesempatan, Darell justru menuai prestasi. Dirinya menjadi model androgini yang berkarier di luar negeri. Keren ya?

2. Amink

foto: Instagram/@aminkisback

Meskipun sering bergaya feminim, Amink justru dikenal sebagai seorang pemain film yang berbakat. Kendati terkadang menuai kritikan publik, nyatanya Amink nyaman dan percaya diri dengan penampilannya.

3. Tex Saverio

Nama Tex Saverio sudah pasti terkenal di kalangan pecinta fashion. Dirinya sering tampil feminim di berbagai kesempatan. Namun begitu desainer kelas dunia ini memiliki segudang prestasi yang pasti bikin kamu iri.

4. Jovi Adiguna Hunter

foto: Instagram/@joviadhiguna

Selebgram hits ini hampir tidak memiliki haters. Meski tampil feminim seperti Millen Cyrus, ternyata Jovi jauh dari kritikan publik. Dirinya bahkan sukses menjadi model untuk berbagai brand fashion dan makeup.

5. Wisnu Genu

foto: Instagram/@genunerd

Tampil dengan gaya feminim, Wisnu Genu juga berprestasi sebagai model profesional. Bahkan dengan tampilannya tersebut, Wisnu juga memiliki banyak fans.

(brl/ton)