Cakepnya Alami, 13 Artis Berlesung Pipi ini Pasti Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri. Manis Banget!

Posted on


Featured Image

Sebagian selebritas Tanah Air memang memiliki ciri khas masing-masing. Bisa itu dari peran mereka yang selalu antagonis atau protagonis, suara mereka yang serak-serak basah, wajahnya yang cantik, awet muda, dan masih banyak lagi. Tapi kalau selebritas yang punya ciri khas berupa lesung pipi mungkin bisa dibilang jarang.

Meski lesung pipi dikategorikan sebagai ‘kecacatan’ karena adanya tulang wajah yang terbentuk nggak sempurna, justru itulah yang membuat mereka menjadi terlihat berbeda. Bahkan lesung pipi ini jadi salah satu nilai plus apakah seseorang terlihat cantik atau tampan. Dengan adanya lesung pipi ini, mereka yang memilikinya juga akan terlihat awet muda. Mungkin karena itulah, orang-orang yang memiliki ‘nilai plus’ ini membuat dirinya disukai banyak orang. Selain terlihat lebih ramah, senyum mereka memang manis sih.

Kira-kira siapa saja sih selebritas Indonesia yang punya lesung pipi sebagai ‘pemanis tambahan’? Eits, tapi bukan pemanis buatan lho, ya, tapi memang sudah punya lesung pipi dari sononya! Hihihi. Langsung saja kita simak, yuk!

1. Tuh, Tamara Bleszynski jadi terlihat awet muda, ya?

awet muda via www.instagram.com

2. Kalau Afgan, memang sudah nggak diragukan lagi ‘godaan’ lesung pipinya

Duh, meleleh~ via www.instagram.com

3. Selebritas yang disebut-sebut punya lesung pipi paling manis nih, Intan Nuraini!

manis banget via www.instagram.com

4. Nggak cuma satu, Daniel Mananta punya dua lesung pipi, Girls!

ganteng via www.instagram.com

5. Alyssa Soebandono juga nggak kalah manis~

Duh. via www.instagram.com

6. Bagaimana, sudah meleleh belum lihat lesung pipinya Maxime Bouttier? Saingan sama Prilly dulu sih~

Cakep banget! via www.instagram.com

7. Tasya Kamila dari zaman dulu memang tetap manis dan imut, apalagi tambahan lesung pipinya

Manis, ya. via www.instagram.com

8. Enak, ya, jadi Putri Marino bisa lihat senyum manis Chicco Jerikho tiap hari~

pengen jadi Putri 🙁 via www.instagram.com

9. Yasmine Wildblood juga nggak kalah manis nih. Duh, senyumnya nggak tahan!

menawan via www.instagram.com

10. Hito Caesar juga punya lesung pipi yang menggoda lho

lesung pipinya nggak kuat via www.instagram.com

11. Dari jauh saja sudah kelihatan lesung pipinya Mario Irwinsyah 😀

idola siapa nih? via www.instagram.com

12. Andi Arsyil diam-diam bikin cewek merona karena senyumnya kayak gini nih

senyum simpul via www.instagram.com

13. Arifin Putra juga siap bersaing nih dengan cowok-cowok pemilik lesung pipi lain! Manis, ya?

senyumnya via www.instagram.com

Meski mereka memang bertalenta di dunia hiburan, namun tetap saja lesung pipi mereka menjadi ciri khas tersendiri bagi masyarakat, terutama para penggemar. Ketika nama mereka disebutkan, hal pertama yang diingat biasanya adalah lesung pipi yang bikin para selebritas ini semakin cantik atau ganteng. Dan tentu saja ketika mereka tertawa atau tersenyum adalah momen yang paling ditunggu-tunggu, karena pada saat itulah lesung pipi mereka kelihatan dan bikin kita ikutan senyum-senyum sendiri.

Kalau punya pasangan kayak mereka ini mungkin kita nggak bakal kuat marah lama-lama, ya. Mereka senyum dikit saja, langsung luluh. Duh!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya