Cara pria ini agar terlihat lebih tinggi saat prewedding bikin ngakak

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Belakangan ini, mengabadikan momen sebelum pernikahan dengan melakukan prewedding mulai jadi tren. Calon mempelai ingin mengabadikan momen jelang pernikahan. Oleh karena bukan hanya momen pernikahannya saja yang penting, momen-momen sebelum menikah pun sayang untuk dilewatkan dalam jepretan foto.

Namun bakal menjadi masalah tersendiri jika kamu para laki-laki memiliki masalah dengan postur tubuh. Pria yang memiliki postur tubuh lebih kecil atau lebih pendek dari pasangannya cenderung akan merasa minder.

Untuk itu, pria asal Malaysia yang memiliki masalah seperti di atas memiliki cara unik untuk mengatasinya. Bukan dengan mengonsumsi obat peninggi badan yang banyak dijual di media sosial. Namun pria yang memiliki akun Twitter @akmlkmrdn ini malah menggunakan sepatu heels milik pasangannya. Lalu calon istrinya yang bernama Amalina ini malah pakai sneakers milik pacarnya. Ada-ada saja nih.

foto: Twitter/@akmlkmrdn

Ya, dengan memakai heels, pria ini tingginya bisa sejajar dengan pasangannya di frame kamera. Setelah fotonya jadi mungkin tidak akan terlihat kalau ada yang janggal.

Cara unik pria ini diunggah langsung olehnya lewat akun Twitter @akmlkmrdn. Caranya yang antimainstream membuat cuitan pria asal Malaysia ini viral di Twitter. Fotonya telah di tweet-ulang sebanyak lebih dari sembilan ribu kali.

foto: Twitter/@akmlkmrdn

Nah, cara ini mungkin bisa kamu tiru untuk pria yang memiliki masalah yang sama. Tenang, saat hasilnya nanti tak akan terlihat kalau kamu pakai sepatu heels kok.

[crosslink_1]

(brl/guf)