Catat, ini 6 rahasia move on dari status jomblo demi cepat dapat pacar

Posted on

Brilio.net – Impian para jomblo adalah ditemani kala sedih dan senang oleh kekasih hati. Bagi mereka, keberadaan pacar yang setia menemani itu sudah jadi tujuan hidup. Beberapa bahkan rela jadi jomblo menahun agar mendapatkan pasangan yang benar-benar cocok. Dasar anak muda, penderitaan kaum ini malah sering dijadikan meme atau guyonan. Tak perlu diambil hati, semua ini hanya upaya penghilang rasa sakit saja.

Tapi jangan terlena dengan guyonan receh itu. Jomblo juga harus berusaha sekuat tenaga demi move on dan cepat dapat pacar. Jangan mau dihina terus-menerus karena tak punya pasangan. Jadi jomblo harus yang bermartabat dan punya wibawa. Jauh-jauh deh dari kesan pengemis cinta.

Makanya, akses internet jangan cuma dipakai buat stalking gebetan aja. Sering-sering juga cari video kiat sukses jomblo dapat pacar seperti aksi Gading Marten di channel YouTube MLDSPOT TV. Berkolaborasi dengan VISINEMA dalam film terbaru Love for Sale, titel jomblo level akut bisa cepat hilang dengan tips keren dari MLDSPOT.

BACA Juga :   Habis Rp 1 M, ini 10 momen Syahrini umrah & liburan pakai First Travel

Lalu jomblo harus bagaimana? Lo harus punya modal yang cukup. Ada rahasianya tersendiri agar lo bisa mencapai impian ini. Nah, brilio.net, Sabtu (24/3), kali ini akan beri rahasianya agar jombloer bisa move on dari status jomblo lo dan cepat dapat pacar. Sudah bukan zamannya lagi cuma meratapi nasib di pojokan sambil nangis-nangis. Simak dulu yuk di sini!

1. Be smart.

foto: MLDSPOT

Di hadapan cewek, cowok yang smart punya kelebihan sendiri. Jangan sampai ketika ngobrol, lo malah nggak mudeng atau ngeh sama yang diomongin si doi. Kan bisa malu nantinya. Sudah rapi dan ganteng tapi otak masih lemot. Biar nggak mengalami kejadian memalukan ini, minimal baca berita deh. Sering-sering juga update perkembangan isu terbaru juga, guys!

BACA Juga :   Salut! Ditanya Warganet Mau Seperti Apa Nanti Saat Menghadap Tuhan, Jawaban Dinda Syarif Tegas Banget

2. Perhatian ke gebetan.

foto: MLDSPOT

Ini nih yang bikin bingung. Memberi terlalu banyak perhatian bisa bikin si doi ilfil. Tapi kalau terlalu jarang, si doi bisa jatuh ke pelukan cowok lain. Pahami dulu apa kemauan dia dan sesuaikan perhatianmu. Jangan lupa juga kasih surprise! Cewek suka banget kalau lo kasih kejutan yang dia nggak sangka.

3. Selingi humor ringan supaya gebetan nyaman.

foto: MLDSPOT

Mau ganteng atau pinter, cowok humoris tetap jadi incaran cewek. Siapa sih yang nggak mau dapat pasangan yang bisa bikin ketawa apalagi saat mood jelek? Tapi hati-hati, jangan sampai guyonan lo jadi receh semua. Perhatikan momen yang tepat. Jangan sampai mood si doi tambah jelek karena jokes lo yang garing.

BACA Juga :   Belum boleh pulang, begini kondisi Siti Nurhaliza usai operasi caesar

4. Makin pede dengan rajin olahraga.