Cek Seberapa Luas Pengetahuanmu Soal Dunia Hiburan Tanah Air, Coba Jawab 10 Tebakan Plesetan ini Deh

Posted on


Featured Image

Saat sedang tegang tentu kita perlu sebuah penyegaran atau yang biasa disebut ice breaking. Apalagi kalau sedang ngobrol dan PDKT dengan gebetan. Jangan biarkan obrolan kalian berakhir di sebuah kalimat membosankan yang malas untuk dijawab dong. Untuk itu, ada alternatif buat melontarkan tebak-tebakan.

Tapi kali ini bukan sebuah tebak-tebakan yang ilmiah kayak UNBK lho ya. Tebakan ini bahkan hanya menggunakan logika dan kecerdikanmu buat menjawab. Kamu bisa mengetes pengetahuanmu soal dunia hiburan, lalu menguji gebetan dan teman-temanmu juga. Simak tebak-tebakan di bawah ini ya. Cobalah dijawab dulu, baru mengintip kunci jawabannya di akhir tulisan. Selamat mencoba!

1. Artis ini bisa hampir setiap hari ulang tahun lho. Nggak kebayang capeknya tiap bangun tidur tiup lilin~

Makanan sehari-harinya kue tart dong! via www.star2.com

2. Nggak nyangka seorang artis yang begitu multitalenta juga pintar atraksi dan sering diajakin foto sama anak-anak. Siapa, hayo?

Artis ini ganteng banget lho, idola remaja masa kini pokoknya. via www.seaworldofhurt.com

3. Hidup itu santai saja. Jangan terburu-buru, jangan sambil ngegas dong~

Santai kayak di pantai. via rejax.deviantart.com

4. Nah kalau ini juga sama santainya. Artis penyabar dan nggak pernah ngegas kalau lagi emosi

Kalau antreannya diserobot pun tetap sabar. via www.dailytelegraph.com.au

5. Kalu ini kebalikannya sih. Seumur hidupnya nggak pernah santai, emosi saja bawaanya

Sedikit-sedikit ribut, diledekin langsung ngegas. via www.rbth.com

6. Selain sebagai penyanyi, artis ini juga punya bisnis oleh-oleh terkenal. Wow, hebat banget ya!

Pokoknya beda banget sama oleh-oleh kekinian deh! via unjkita.com

7. Lauk andalan orang-orang di warung lalapan. Enak banget nih kalau sama kol goreng

Gurih dan sehat. via malang.merdeka.com

8. Anomali banget, cantik-cantik tapi macho. Kamu harus bisa tebak nih! 😀

Artis ini punya jambang dan brewok, duh! via www.quora.com

9. Figur publik dunia hiburan ini bingung banget sama kemauannya. Apa-apa nggak mau, apa-apa ditolak, duh … 🙁

Kasian fansnya dong..! via www.entrepreneur.com

10. Penyanyi ini mungkin pernah bercita-cita sebagai filsuf. Sayang, rezekinya justru di dunia hiburan

Hidup tuh jangan dipikirin terus, dijalani! :p via www.parkdentalarts.com

Jangan langsung nyerah dan curi-curi kunci jawaban gitu dong! Coba resapi, dalami, pikirkan, dan rasakan, lalu melontarkan jawaban. Siapa tahu kamu bisa menebak semua pertanyaannya sebagai pembuktian logika dan kecerdikanmu memang luar biasa. Ditambah pengetahuanmu soal dunia hiburan yang memang nggak ada matinya.

Kalau kamu sudah mentok, baiklah ini kunci jawabannya:

  1. Anto HUT
  2. Adipati Dolphin
  3. Melly Goes Slow
  4. Takmarah Bleszynski
  5. Anjasmarah
  6. Bakpia Pallen (Via Vallen)
  7. Ikan Nila goreng Kharisma
  8. Dian Sastro Wakdoyok
  9. No ah!
  10. Ayu Thinking

Jadi berapa skormu, Guys? 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya