Celine Evangelista dapat ucapan mengharukan dari putrinya di Hari Ibu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Hari Minggu di pekan kedua pada bulan Mei, beberapa Negara di dunia seperti Australia, Singapura, Italia, Jepang, Belanda dan beberapa Negara lainnya baru saja merayakan peringatan hari istimewa. Ya, hari tersebut diperingati sebagai Hari Ibu.

Di hari yang membahagiakan ini tentu saja tak sedikit anak yang mencurahkan rasa sayangnya kepada sosok wanita hebat di hidupnya. Kepada sosok wanita yang sudah membesarkan dan merawatnya tanpa meminta balas budi.

Mungkin perasaan inilah yang tengah dirasakan oleh Jemima Guri Clementine Sompie, putri pertama dari akrtis cantik Celine Evangelista. Di Hari Ibu, rupanya Jemima sudah mempersiapkan kejutan kecil nan manis kepada ibunya melalui ucapan dalam sebuah surat.

dikasih ini sm Jemima @jelley.sc #jemimaguri Thats mean “Dear mom happy mothers day I love you”…. Mommy Love You Too,” tulis Celine seperti dilansir Hoopsbyjudy, Selasa (15/5).

Ya, dalam kertas berwarna kuning dengan gambar hati gadis cilik ini menuliskan ungkapan selamat hari ibu kepada Celine. Tak hanya itu, Jemima juga mengungkapkan bahwa dirinya begitu menyayangi ibunya tersebut.

Kata-kata romantis tersebut tentu saja membuat wanita kelahiran Roma, Italia 26 tahun yang lalu ini merasa terharu atas apa yang diberikan putrinya kepadanya di Hari Ibu.

So sweet banget ka mima,happy mother day mommy??but for me all day is Mother’s day,” tulis @stefaannwiilliam.

Bahagia bgt ya ka punya putri2 kecil yg lucu & pintar,” tulis @yessyhutasoit.

Happy mother day mommy @celine_evangelista smoga jadi mommy yg terbaik buat Jemima Eleeya Lucio @jelley.sc,” tulis @stefkivers_stefanatic.

Aww sweet bngt sih,” sambung @diyandrahyuna.

Pinter bngeeettt kaka Mima,” sambung @asihsarraswati.

 

 

(brl/lin)