Cewek ini foto bareng ibunya selama 4 tahun, endingnya bikin terenyuh

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Tidak ada yang bisa menandingi kasih dari seorang ibu. Setelah mengandung selama sembilan bulan lamanya, ia masih harus merawat buah hatinya hingga dewasa tanpa meminta imbalan sama sekali. Jadi sebaiknya jangan sekali-sekali menyepelekan jasa seorang ibu, karena kasihnya ada sepanjang masa.

Merasa sangat sayang, seorang pengguna Twitter @nanatat07 membagikan momen harunya saat bersama ibu. Cewek ini foto selfie bersama ibunya selama empat tahun dengan pose yang sama, yaitu di dalam mobil dan posenya sedang memegang gelas plastik berisi minuman. Foto tersebut diambil saat hari pertama ia masuk SMA hingga lulus.

Namun ketika hari kelulusan, cewek asal Amerika Serikat ini tidak dapat melakukan selfie dengan ibunya dikarenakan sang ibu meninggal dunia. Ternyata, sang ibu mengidap penyakit kanker. Terlihat foto dari tahun ke tahun perubahan dari wajah hingga rambut sang ibu. Foto terakhir benar-benar bisa bikin terenyuh.

Kenangannya tersebut kemudian ia bagikan pada akun Twitter-nya. Statusnya tersebut menyedot perhatian warganet. Cuitan itu kini telah dibagikan lebih dari 126 ribu kali.

Nah, berikut ini deretan foto kenangan cewek ini bersama sang ibu, seperti Hoopsbyjudy himpun dari Twitter @nanatat07 (30/5).

1. Ini adalah foto pertama yang diambil ketika ia baru masuk hari pertama sekolah SMA.


2. Ibunya masih terlihat sehat dan segar.


3. Ini foto yang diambil pada tahun kedua. Mereka masih melakukan pose yang sama, selfie di dalam mobil sambil membawa minuman ataupun makanan.


4. Pada foto ini wajah ibunya terlihat pucat.


5. Keduanya memegang segelas minuman dari Starbucks.


6. Pada foto yang diambil pada tahun ketiga ini terlihat sang ibu rambutnya botak. Hal ini dikarenakan penyakit kanker yang dideritanya.


7. Ini adalah foto tahun keempat, foto selfie terakhir bersama ibunya yang pernah ia ambil.


8. Sayangnya pada saat kelulusan, sang ibu telah tiada. Akhirnya cewek ini hanya bisa berfoto dengan batu nisan di makam ibunya.

(brl/del)