Chat istri minta suaminya pulang supaya bisa salat jamaah, bikin mewek

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Membina kehidupan berumah tangga memang susah-susah gampang. Sebagai seorang suami, harus kerja keras mencari nafkah agar kebutuhan rumah tangganya terpenuhi. Seorang ibu rumah tangga memang hanya kerja di rumah, namun jika dipikir-pikir kerjaannya malah lebih berat. Mulai dari memasak, bersih-bersih, cuci pakaian hingga mengurus anak.

Nasib dan rejeki seseorang memang sudah diatur. Kadang di atas, kadang di bawah. Kalau rejekinya sedang seret, mau tak mau harus menerima kenyataannya. Yang penting terus berusaha dan berdoa.

foto: ilustrasi driver ojol/Instagram/@dagelan.ojol

Seperti yang dialami oleh seorang suami yang usahanya sedang sepi orderan ini. Belum lama ini percakapan WhatsApp (WA) dengan istrinya viral. Isi percakapan tersebut mengharukan, sebab sang istri tetap bersabar meski suaminya yang diduga menjadi driver ojek online sedang sepi pelanggan. Sudah pindah ke mana-mana belum dapat orderan juga.

Tidak menyalahkan suaminya, sang istri ini malah menyuruh pulang saja supaya bisa salat berjamaah di rumah. Mungkin rejekinya hari itu memang sedang tidak banyak katanya.

foto: Twitter/@SiegerAnwalt

Sontak saja isi percakapan WA yang dibagikan oleh akun Twitter @SiegerAnwalt ini menyedot banyak perhatian warganet. Banyak dari mereka merasa tersentuh setelah melihat obrolan yang di-screenshot tersebut. Bahkan beberapa ada yang berkomentar merasa iri kepada driver ojol yang punya istri penyabar seperti itu.

“Adem banget ya om , keluarga yg membuat iri semua orang,” tulis @Radhee08

“Awaq doa in semoga mereka dan kita di berikan kesabaran dalam mencari rezeki. Aamiin Yra. Ngetik nya awaq meleleh baaang,” tulis akun @bebbi_elkawakib.

“Setidaknya mereka saling memiliki dan mencintai,” tulis akun @Petrahuang.

(brl/del)