Chat pembeli protes soal jasa kurir ini bikin kamu ingin berkata kasar

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Jual beli secara online kini memang sangat diminati masyarakat Indonesia. Pasalnya, jual beli melalui internet ini dinilai lebih mudah dan praktis.

Hanya menggunakan aplikasi tertentu dan transfer, barang yang kamu inginkan cepat sampai ke rumah. Nah, selain itu juga dalam berbelanja secara online perlu memperhatikan banyak hal.

Selain harga yang bersaing, kamu juga harus memastikan kalau toko online tersebut bukan abal-abal atau penipuan. Dan yang pasti kamu harus rajin-rajin cek testimoni dari para pembeli agar tidak kecewa.

Selain itu, penjual online juga harus pintar-pintar menjalin komunikasi yang baik dengan calon pembeli. Salah-salah, malah calon pembeli kabur karena pelayanan yang dinilai kurang baik.

BACA Juga :   12 Kutipan Kocak dari Andre Taulany yang Bikin Kamu Ngelus Dada. Maklum, Namanya Juga Komedian~

Namun apa jadinya, jika calon pembeli malah nggak paham cara bertransaksi jual beli online ini. Seperti kisah yang dibagikan oleh pengguna akun Facebook Munirah Nhira Atsiqoh, ia membagikan screen capture chat pembeli yang menguji kesabaran penjualnya.

Berikut chat pembeli protes soal jasa kurir yang bikin kamu ikut uji kesabaran seperti Hoopsbyjudy kutip dari akun facebook Munirah Nhira Atsiqoh, Rabu (11/4).

1. Barang sudah sampai, tapi ada yang aneh.

 

2. Salahnya, bukan si penjual sendiri yang mengantar ke rumah pembeli.

 

3. Sabar, tahan, jangan berkata kasar dulu ya.

 

4. Disuruh antar langsung dari Jakarta ke Palembang, risiko penjual katanya.

BACA Juga :   10 Potret harmonis keluarga Annisa Trihapsari-Sultan, jauh dari gosip

 

5. Nggak mau tahu, si pembeli kalau beli lagi harus penjualnya yang antar ke rumah.