CIMB Niaga Tawarkan Kartu Kredit Baru yang Cocok bagi Para Millennial, Promonya Banyak!

Posted on


Kartu kredit millennials.

Keberadaan kaum millennial saat ini memang mencuri perhatian para pelaku usaha dalam membuat produk-produknya. Seperti halnya CIMB Niaga yang belum lama ini menggandeng Indosat Ooredoo dan JCB International untuk mempersembahkan kartu kredit teruntuk para millennials. Dengan nama ‘CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card’, kartu kredit ini diharapkan menjawab berbagai kebutuhan pelanggan Indosat Ooredoo dan nasabah CIMB Niaga mengarah digital.

Nggak cuma kemudahan yang didapat, tapi juga banyak keuntungan yang bisa kamu andalkan. Apalagi buat kamu yang senang banget jalan-jalan ke luar negeri. Cuma bawa CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card, kamu nggak perlu bawa uang segudang untuk beli ini-itu selama traveling. Simak ulasan selengkapnya dalam berikut ini.

Kerja sama ini dilakukan untuk membuat transaksi pelanggan menjadi lebih efisien. Apalagi ada bonus kuota internetnya!

peluncuran CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card

“Dengan teknologi yang makin canggih, pola transaksi masyarakat juga bergeser mengarah ke cashless. Ini merupakan momentum yang baik bagi bisnis kartu kredit,” – kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, pada Kamis (19/4/2018) di Jakarta.

Kerja sama ini merupakan sinergi untuk memberikan akses atas solusi transaksi menggunakan kartu kredit bagi pemakai Indosat Ooredoo. Hal ini sesuai dengan strategi perusahaan untuk menggarap segmen komunitas millennial sekaligus membuat transaksi sehari-hari lebih cepat, simpel, nyaman, dan berikan solusi keuangan lewat fasilitas kartu kredit.

Adapun fitur unggulan yang ditawarkan yaitu bonus kuota internet 2GB setiap bulan untuk nomor ponsel Indosat Ooredoo yang terdaftar pada CIMB Niaga Indosat Ooredo Card. Bonus tersebut diberikan bagi nasabah dengan transaksi minimal 800ribu rupiah per periode tagihan.

Nggak cuma memberikan kenyamanan, kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card ini menawarkan banyak keuntungan yang sayang banget kalau dilewatkan

ada banyak keuntungannya

“Kemitraan Indosat Ooredoo dengan CIMB Niaga merupakan komitmen bersama dalam memberikan layanan dengan value dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan kami dan nasabah CIMB Niaga,” – kata Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Herfini Haryono, pada Kamis (19/4/2018) di Jakarta.

Adanya bonus kuota internet akan memudahkan pelanggan dalam mengakses dunia digital dan memenuhi kebutuhan berkomunikasi dengan kerabat dekat. Dengan jaringan CIMB Niaga yang luas dan jaringan pembayaran JCB, maka lebih banyak privilege dan keyamanan cashless kepada para pemegang kartu.

Selain fitur bonus kuota internet, pemegang kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card juga mendapatkan cash back hingga 10 persen. Cash back ini untuk pembayaran tagihan pasca bayar Indosat Ooredoo melalui fasilitas Quick Pay CIMB Niaga. Bonus serupa juga diberikan untuk pembelian pulsa pra bayar Indosat Ooredoo melalui CIMB Clicks.

Dengan principle JCB platinum, kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card menawarkan fitur-fitur unggulan seperti gratis biaya tahunan untuk kartu utama dan cicilan dengan bunga rendah untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan. Menariknya lagi, setiap transaksi akan mendapatkan PoinXtra yang bisa ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah menarik. Nah, tunggu apalagi?