Cowok ini Niat Banget ‘Menghias’ Akun Tinder-nya. Kalau Ketemu, Kamu Bakal Swipe Kanan atau Kiri nih?

Posted on


Profil Tinder kocak buat menarik lawan jenis

Mencari pasangan hidup yang pas memang bukanlah sebuah perkara gampang. Untuk rakyat jelata yang tentunya nggak bisa hanya mengandalkan penampilan, seringkali isi dompet jadi jurus andalan berikutnya. Sayangnya ada juga yang nggak cukup kuat, baik di penampilan dan isi dompet, jadi bagaimana pun caranya harus kreatif dari menarik perhatian lawan jenis.

Seperti yang dilakukan seorang pemuda bernama Nizar di salah satu aplikasi kencan daring, Tinder. Nggak seperti kebanyakan cowok yang memasang foto paling tampan di tampilan akun kencan daring, Nizar justru mengunggah sebuah presentasi kocak. Layaknya mempresentasikan tugas kuliah, nggak lupa Nizar juga menyusunnya dengan Microsoft Power Point.

Sebuah presentasi berjudul “Mengapa Kamu Harus nge-Swipe Kanan” menjadi profil utama akun Tinder seorang cowok bernama Nizar. Jenaka banget sih!

Seger banget keliatannya, Mz. via twitter.com

Akun twitter @BanyuSadewa mengunggah sebuah foto-foto akun kencan online seorang cowok bernama Nizar. Banyu Sadewa pun nggak lupa menuliskan kekagumannya di kutipan, “Orang ini hidup tahun di tahun 2080 sementara kita masih hidup di tahun 2018.” Dengan kata lain ia memuji canggihnya ide Nizar yang menghias akun Tinder-nya dengan sangat menarik.

Persis layaknya presentasi, Nizar juga menempelkan fotonya dengan jaket kuning di sampulnya. Meskipun fotonya konyol banget karena sedang menikmati es di dalam plastik, tapi Nizar berhasil membuat siapa saja yang melihat profilnya jadi terhibur dan tergelak. Kalau sampulnya saja sudah begini, tentunya banyak yang jadi penasaran untuk melihat ‘presentasi’ selanjutnya.

‘Presentasi’ unik Nizar menjabarkan hal-hal yang ia sukai, kelebihannya, hingga testimoni. Iya, testimoni 😐

Nih presentasi lengkapnya Nizar. via twitter.com

Nizar menjelaskan kalau banyak hal yang dia sukai seperti swafoto di toilet mall yang biasanya dilakukan oleh anak-anak millenial, menyukai kopi, suka nonton Instastory dan suka dengan senja. Nggak lupa Nizar membubuhkan foto-foto konyol lagi. Di slide berikutnya ia menjelaskan kelebihannya. Namun lagi-lagi kelebihan yang ia jabarkan pun mengundang tawa, seperti punya wi-fi di rumah, langganan musik di Spotify hingga punya akun Netflix.

Bagian yang paling bikin ngakak adalah slide yang menunjukkan ‘testimoni’ atau komentar orang lain tentang Nizar. Nggak lupa lembar testimoni juga memuat bintang untuk menggambarkan ratingnya Nizar. Lucunya ada komentar dari Jokowi, teman kampus, hingga mantan gebetannya.

Nggak lupa, Nizar juga menutup presentasinya dengan apik. Biar kesannya nggak datang lalu pergi sesuka hati

Nggak lupa pamit. via twitter.com

Bukan hanya menjelaskan presentasi kemudian pergi, Nizar nggak lupa buat berpamitan dengan slide ucapan sekian dan terima kasih. Pesan untuk jangan lupa swipe kanan juga tersemat. Biar kesannya nggak seperti laki-laki yang seenaknya saja datang dan pergi ke kehidupan cewek nih. Seenggaknya Nizar tahu caranya pamit. 🙂

Aplikasi kencan online memang sudah bebas digunakan oleh siapa pun. Tapi kalau ada yang niat banget menghias profilnya seperti Nizar, salut banget deh!

Wah, langsung ada yang mau swipe kanan tuh! via twitter.com

Mungkin inilah saatnya Nizar membuktikan pernyataan kalau cowok ganteng itu bisa kalah dengan cowok humoris. Bagaimana ia ‘mendandani’ tampilan akun Tinder-nya sedikit banyak bikin cewek-cewek penasaran dan swipe kanan (like dalam Tinder). Bahkan dari unggahan @BanyuSadewa yang memviralkan sosok Nizar, banyak cewek-cewek yang mengaku bakalan swipe kanan segera. Semangat, ya, Nizar! Sebentar lagi kamu punya banyak fans.

Meskipun nggak seganteng Al-Ghazali atau Adipati Dolken, seenggaknya Nizar punya usaha yang luar biasa buat memperindah tampilan akunnya. Biar nggak sembarangan di-swipe kiri sama para gadis dan membuka peluang jodohnya lebih lebar lagi. Cowok-cowok coba deh belajar dari Nizar. :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya