Cowok ini setia tunggu pacarnya yang masih bocah sampai siap dinikahi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Menunggu memang bukan sesuatu yang menyenangkan, apalagi dalam masalah percintaan. Menunggu ditembak, menunggu dinikahin dan menunggu-menunggu lainnya bakalan bikin kamu galau. Jika pasanganmu bisa setia menunggu sekian lama demi menghalalkanmu, berarti kamu termasuk orang yang beruntung.

Di China, ada pria yang rela menunggu selama enam tahun demi bisa menikah dengan wanita yang dicintainya. Ia menunggu selama itu lantaran cewek yang ia pacari masih di bawah umur.

Dilansir Hoopsbyjudy dari laman whatsonweibo, seorang pria 24 tahun bernama Zhang Muyi membuat heboh dengan memacari Miki Akama, seorang remaja yang baru berusia 12 tahun. Keduanya bertemu saat orangtua Miki menyewa jasa Zhang Muyi sebagai guru musik anaknya yang pada saat itu baru berumur delapan tahun.

foto: weibo.com

Berawal dari status guru dan murid, Zhang yang merupakan seorang penyanyi ini malah memacari cewek yang masih di bawah umur tersebut pada tahun 2012. Meski mendapat pertentangan dari berbagai kalangan, pasangan ini tetap meneruskan kisah cinta mereka. Bahkan Miki sempat membalas pesan romantis kepada pacarnya di sosial media, “tunggu sampai umurku cukup untuk menikah denganmu, lalu aku akan mengatakan ‘aku bersedia’,” tulisnya.

Enam tahun berselang, Zhang kini berusia 30 tahun dan Miki yang kini sudah 17 tahun. Keduanya masih sepasang kekasih bahkan sedang mempersiapkan pernikahan. Mereka mengumumkan rencana akan menikah dengan mengunggah foto yang tampak Miki sedang fitting gaun pengantin berwarna putih.

foto: weibo.com

Menurut Zhang, mereka akan melaksanakan pernikahan pada akhir 2018. Oleh karena calon mempelai wanitanya baru berumur 18 tahun pada September mendatang. Akhir tahun ini juga jadi peringatan 10 tahun sejak mereka pertama kali bertemu.

Kisah percintaan Zhang dan Miki menjadi topik hangat yang dibicarakan warganet Weibo. Meski banyak yang menuding Zhang sebagai seorang pedofil, namun kisahnya yang menunggu enam tahun hingga kekasihnya cukup umur untuk dinikahi ini juga mendapat banyak dukungan.

foto: weibo.com

Meski menuai pro dan kontra, sisi positifnya adalah pria ini mau menunggu lama demi bisa menikahi Miki. Kalau kamu menunggu pacar yang sedang menggambar alis saja sudah marah-marah, bagaimana kalau disuruh menunggu selama enam tahun begini?

 

(brl/pep)