Cuma dengan handuk, begini 6 gaya manja Syahrini saat di kamar mandi

Posted on

Brilio.net – Beberapa waktu lalu, banyak media menyoroti penampilan Syahrini saat menghadiri persidangan kasus penipuan First Travel. Saat menjadi saksi, Syahrini didampingi oleh kuasa hukumnya Hotman Paris. Syahrini tampil dengan jaket boomber motif abstrak biru langit, celana kulit, dan ankle boots. Penampilan Syahrini makin jadi sorotan dengan kacamata berhiaskan blink-blink dan bandana warna hitam.

Dalam setiap kesempatan, Syahrini memang dikenal sebagai selebriti dengan penampilan unik dan cenderung glamor. Meski begitu, Syahrini juga kerap membagikan potret dirinya dengan balutan busana kasual. Terlihat santai dan kasual, penampilan Syahrini ini memiliki harga yang fantastis.

Beberapa waktu ke belakang, pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini mengunggah foto pemotretan dengan fotografer langganan seleb, Aldi Photography. Dalam pemotretan terbarunya, Syahrini hanya menggenakan bathrope atau kimono handuk. Penampilan Syahrini terlihat berbeda dari biasanya. Bukan Syahrini namanya kalau penampilannya biasa, wanita berusia 35 tahun ini tak lupa menambahkan aksesoris untuk pemotretannya.

BACA Juga :   10 Gaya Panji, adik bungsu Ammar Zoni yang disebut mirip Jefri Nichol

Brilio.net telah menghimpun dari Instagram pribadinya pada Kamis (5/4), berikut 7 gaya pemotretan Syahrini hanya mengenakan handuk.

1. Syahrini mengikat rambut panjangnya ke belakang. Sementara Syahrini hanya membalut tubuhnya dengan kimono handuk.

 

2. Tak ingin terlihat biasa, Syahrini menambahkan aksesoris kacamata.

 

3. Riasan tipis dipadukan dengan gaya manja Syahrini.