Cuma di XSpace, kamu bisa eksplorasi seni dan musik tanpa batas

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sekarang ini banyak orang tertarik terhadap seni,  baik seni rupa, visual, hingga seni musik. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya pagelaran seni dan konser musik yang terus hadir beberapa tahun belakangan.

Tapi, apa jadinya kalau art exhibition dan konser musik menjadi satu? Tentunya bakal seru banget! Pada tahun ini, Hoopsbyjudy akan mengadakan sebuah exhibition seni bernama XSpace pada tanggal 29 Juni – 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan. Acara ini akan mengusung tema “Xhibition, Xplore & Xperience”.

Nah, penasaran apa aja yang bakal ada di XSpace? Yuk, simak!

1. Art Exhibition.

foto : kidonthetown.com

Nah, di sini kamu akan disuguhi berbagai art exhibition dari seniman Tanah Air yang bakal memanjakan kamu para pencinta seni, baik seni rupa maupun visual. Akan ada 8 space yang siap dimeriahkan oleh para seniman dari Ruang Rupa. Jangan ngaku pencinta seni deh, kalau nggak datang ke art exhibition ini.

2. Acara musik.

foto : media.timeout.com

Kalau kamu salah satu penggemar musik, acara ini juga akan menyuguhkan acara musik dari berbagai genre dari banyak musisi Indonesia berkualitas. Nantinya akan ada banyak musisi yang menyuguhkan karya terbaik mereka selama pagelaran XSpace selama

3. Creators Market.

foto : squarespace.com

Konsep yang diangkat di Creators Market adalah di mana memungkinkan pengunjung membeli banyak merchandise dari para influencer favorit mereka secara langsung. Nantinya akan ada beberapa influencer yang membuka booth di sini dan menjual merchandise mereka. Jadi, kamu nggak perlu repot-repot beli melalui online lagi nih. Langsung aja dateng ke XSpace!

Yang jelas, kamu jangan sampai ketinggalan  datang ke acara keren ini ya, Sobat Brilio! Karena, bakal banyak banget spot dan performa keren dari para seniman Tanah Air yang pastinya sayang banget kamu lewatkan. Untuk info lebih detail, pantengin terus Hoopsbyjudy, ya! Kamu juga bisa follow Instagram XSpace di sini untuk dapet info terbarunya.

(brl/red)