Curhat Ely Sugigi terima pesan dari haters yang isinya bikin geregetan

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Beberapa waktu belakangan ini Ely Sugigi selalu ramai jadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, permasalahan mengenai asmaranya seolah tak pernah habis jadi sorotan. Setelah memutuskan menikah dengan seorang berondong Ferry Anggara dan harus kandas pertengahan 2017 yang lalu. Kini wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini disebut-sebut sudah memiliki laki-laki spesial yang baru.

Irfan Sbaztian, pesinteron muda pendatang baru yang belakangan ini disebut memiliki kedekatan dengan ibu tiga anak tersebut. Hubungan keduanya mulai tercium saat Irfan maupun Mpok Ely cukup sering mengunggah kebersamaan satu sama lain dalam akun Instagram masing-masing.

Tak jauh berbeda dengan hubungan asmaranya yang lalu. Hubungan Ely dan Irfan menuai pro dan kontra dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan wanita 46 tahun ini seolah tak mengambil pelajaran dari kisah rumah tangganya yang lalu. Bahkan setiap Ely mengunggah momen bersama kekasihnya tersebut, kolom akun Instagramnya selalu dipenuhi komentar negatif.

BACA Juga :   Bikin Visa ke AS Kini Harus Cantumkan Akun Media Sosial. Waduh, Masa Iya Harus Rapikan Profil Dulu?

Tak sebatas itu, sang anak Ulfi Damayanti juga sangat menentang hubungan keduanya. Ulfi bahkan sempat menyebut bahwa kekasih berondong ibunya tersebut hanya memanfaatkannya untuk kepopularitasan saja.

Merasa sudah geram dengan serangan dan cemoohan warganet atas hubungan keduanya, Ely memutuskan untuk membuka suara atas perlakukan yang ia terima selama ini. Terlebih kata-kata yang ia rasa tak pantas sering diterima tak hanya melalui kolom komentar saja, namun juga dari pesan pribadi. Menurutnya orang-orang demikian adalah orang yang tak sopan.