Curhat Nafa Urbach soal hubungan Zack Lee dan putrinya ini bikin haru

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee di tahun 2007. Keduanya dikaruniai anak yang cantik bernama Mikhaela Lee Jowono. Namun, biduk rumah tangga keduanya kandas dan berakhir dengan perceraian. Kini Mikhaela sudah tumbuh besar dalam asuhan Nafa Urbach.

Meski bercerai, keduanya tetap menujukkan hubungan baik. Zack Lee beberapa kali terlihat bermain bersama Mikhaela. Momen-momen kebersamaan itu kerap dibagikan melalui media sosial.

Dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagram, @nafaurbach, Senin (4/6), kali ini Nafa mengunggah foto momen kebersamaan putri bersama mantan suaminya. Bersama foto itu, artis cantik ini membagikan curhatan panjang pendapatnya soal Zack Lee.

Tengkyu zack, ( bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara mikha dan dia , apapun yg terjadi dlm hidup kami , dia tetap ayahnya mikha dan dia tetap saya anggap keluarga , kdng banyak orng yg suka bingung bahkan bertanya , kenapa sih kok msh mau baik atau mengijinkan anak ketemu bapaknya , hahahah buat saya itu agak aneh siih yah walaupun banyak yg melakukan hal itu setelah ada perceraian , buat saya , saya tdk akan menjauhkan ayah dr anaknya tdk samasekali itu tdk akan pernah terjadi , krn buat saya persoalan pribadi antara sy dan zack bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban bukan ,,,) seperti yg saya bilang di IG story bagaimana kt bisa merubah negri ini klo kt tidak bisa mencintai kekurangan negri ini , memang butuh hati yg besar tapi kt kan gak mampu yah punya hati yg besar , tapi kan ada Tuhan , Tuhan yg akan mampukan kok guysss , cintailah semua orng krn kekurangannya bukan krn kelebihannya saja,” tulis Nafa Urbach.

Beberapa komentar positif pun meramaikan akun Instagram Nafa Urbach. Mereka mendukung pendapat artis yang masih awet cantiknya itu.

Semoga suatu saat cinta bg Zack kembali buat kak ya,supaya bisa seperti dulu harmonisnya keluarga kak @nafaurbach kesabaran kak pasti akan meluluhkan hati bg Zack,walaupun saya cuma kenal kak sebagai artis tapi saya berharap kak gak akan nikah lagi dan berharap kak bisa balikan lagi sama bg Zack,kalian cocok bgt loh kak,saya senang bgt lht kalian bersama sampai mau memisahkan,,dalam nama Tuhan Yesus Aminnnnnnnnnn,” komentar akun @lusiana88situmorang.

Iya betul KK itu hal yg sangat bijak seharusnya spt itu..dan sblikny klo anak SM bpknya jgn ada larangan ibu ktmu anaknya…Krn ibu yg melahirkannya..,” timpal akun @sri.sari.50159836.

Mantap ka Nafa, semoga ttap bisa menjalin hubungan yg baik sama mantan suami demi masa depan anak.. Tuhan memberkati..,” tambah akun @dandayak.

(brl/fen)