Curhat Raisa Andriana tentang sahur terakhir ini bikin baper maksimal

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Penyanyi cantik Raisa Andriana merasakan suasana berbeda di Ramadan tahun 2018. Setelah resmi menikah dengan Hamish Daud, Ramadan kali ini dijalani Raisa sebagai istri. Menjalani Ramadan dengan pasangan untuk pertama kalinya membuat Raisa dan Hamish Daud jadi sorotan warganet.

Momen sahur pertama Raisa dan Hamish sempat menjadi perbincangan hangat. Momen sederhana nan romantis terlihat dari postingan keduanya.

Kini bulan suci Ramadan telah memasuki penghujung. Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini membagikan momen sahur terakhirnya di akun Instagram.

foto: Instagram/@raisa6690

“Last day of Ramadan, sahur sama suami. Thank you for a great first puasa together sayang, semoga terus puasa bareng sampe tua ya,” tulis Raisa pada unggahan Instagram Storiesnya.

Tak hanya itu, pelantun tembang Lagu Untukmu ini juga mengabadikan momen sahur terakhir di tahun 2018 dengan curhatan panjang.

foto: Instagram/@raisa6690

“Sahur terakhir, Ramadhan 2018 sama kamu. Makasih udh selalu gampang dibangunin, dan selalu excited sm semua yg aku masakin/siapin. Makasih kalo aku lg ngantuk ato capek, km selalu blg mau sahurnya cereal ato oatmeal aja biar aku ga repot, trs ambil sendiri di dapur. Makasih selalu pengen buka puasa dirumah, dan kalo aku masak makannya selalu lahap. Thank you for making my first first Ramadhan as your wife so easy and wonderful. InsyaAllah kita bersama di banyak Ramadhan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus,” tulis Raisa pada foto suaminya.

Postingan Raisa tentang momen sahur bersama suami ini mengundang komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa terbawa perasaan dengan tulisan Raisa seperti komentar dari akun @ningrumsr95, “ahhhh ka yaya sosweeeettt bangeettt.”

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @agsa1807, “caption e cek sweet e banget toooh…”

“Your words are so comforting Kak @raisa6690 Wish you always be together in every way.. let the world be the witness of your both love. So adore you both,” ungkap akun @aureenthemermaid yang menyebut kagum dengan pasangan Raisa dan Hamish.

Sementara itu banyak warganet yang justru menginginkan sosok suami seperti Hamish.

“Ya ampuun, jadi pengen punya suami kaya gini..,” kata akun @ningindri.

“Suami idaman banget menghargai istri,” komentar akun @dee_fitria88.

(brl/tin)