Curhatan Tara Basro ketakutan lihat orang pakai mukena, kenapa ya?

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Aktris Tara Basro yang membintangi film Pengabdi Setan ternyata bukanlah seseorang yang pemberani. Saat bercerita tentang proses syuting film tersebut ia juga mengakui bahwa dirinya memiliki ketakutan dengan makhluk astral.

Menurut Joko Anwar, akting Tara cocok untuk menjadi karakter di film tersebut, sehingga Joko Anwar tetap memilih Tara untuk membintangi filmnya sebagai tokoh bernama Rini. Tara juga sempat menuturkan selama proses syuting ia ditemani oleh sang ibu.

Melalui Instagram Stories akun Instagram pribadinya, Tara mencurahkan isi hatinya tentang mukena yang orang pakai untuk melaksanakan ibadah, dan ia pun merasa ketakutan ketika bertemu orang yang menggunakan mukena. Kenapa, ya?

Dikutip Hoopsbyjudy dari akun @TaraBasro, Sabtu (19/5), begini isi curhatan Tara Basro yang ketakutan saat melihat orang menggunakan mukena. Simak penuturannya dalam foto sebagai berikut.

Ia menceritakan ketika bertemu dengan seseorang yang menggunakan mukena saat pulang dari ibadah adalah hal yang menakutkan baginya. Alasannya ternyata karena Tara berpikir sosok yang memakai mukena, apalagi di tempat yang gelap, mirip dengan makhluk halus yang familiar di masyarakat.

 

 

(brl/lin)