Dapat DM berunsur pelecehan seksual, Via Vallen meradang

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nggak cuma tenar lewat suara merdunya saat bernyanyi dangdut di atas panggung, paras cantik yang dimiliki Via Vallen juga menjadi daya tarik tersendiri. Nggak salah , kalau banyak cowok-cowok yang mengidolakan pedangdut berusia 26 tahun.

Meskipun kerap tampil tertutup di atas panggung, namun bukan berarti Via Vallen nggak lepas dari tindak pelecehan seksual. Senin (4/6) malam melalui fitur Insta Storiesnya, pelantun lagu Sayang ini membagikan pengalaman yang kurang menyenangkan saat menerima sebuah pesan berbau pelecehan seksual.

Via menerima DM dari seseorang yang ia rahasiakan. Dalam unggahan berupa screenshoot percakapan tersebut, Via menuturkan bahwa ia diminta untuk bernyanyi di kamar sang pengirim pesan dengan menggunakan pakaian seksi.

Di unggahan yang ke-2, sang pengirim pesan tersebut mengirim DM lagi kepada Via dan menanyakan mengapa Via menscreenshot percakapan mereka. Via pun kembali mengunggah percakapan tersebut di Insta Storiesnya.

Unggahan Via Vallen tersebut kini sudah tersebar di berbagai akun gosip yang membuat para pengguna media sosial heboh. Tak lama dari itu, Via mengunggah foto dirinya dengan ekspresi cemberut yang seolah mengekspresinya perasaannya saat ini.

foto: Instagram/@viavallen

“don’t judge Me! you know my name but not my story, (jangan menghakimi aku! kamu tahu namaku tapi tidak ceritaku,)” tulis pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini pada keterangan captionnya seperti dikutip Hoopsbyjudy, Selasa (5/6).

Ribuan netizen pun memenuhi kolom komentar Via Vallen dengan memberikan komentar semangat untuk Via. 

“Kami bersamamu @viavallen,” tulis akun @viean2207 singkat.

“Semangat kak via,” imbuh akun @cahyani_010203.

“BAGUS MBAK SS GITU BIAR GAK DI RENDAHIN SAMA ORANG LAIN. SEMANGAT MBAK VIA SEBENTAR LAGI PASTI BANYAK YANG BULLY MBAK VIA TETAP FOKUS KARIR ABAIKAN BOCAH-BOCAH,” ungkap akun @greenforce_suroboyo.

 

(brl/red)