Dari Ayu Ting Ting hingga Anji, 6 seleb ini berseteru dengan K-Popers

Posted on


Brilio.net – Tren Korean Pop atau K-Pop tampaknya tidak pernah surut di Indonesia. Tak dapat dipungkiri bahwa tren musik ala Negeri Ginseng ini menjadi favorit banyak anak muda masa kini. Selain menawarkan jenis musik yang muda banget, K-pop juga disertai suguhan dance yang menarik. Tak heran bila fanbase K-pop mewabah di berbagai negara.

Kebanyakan fans K-pop merupakan fans yang dikenal loyal terhadap idolanya. Oleh karena itu, para fans K-pop tersebut tidak akan membiarkan siapa pun mengusik idolanya tersebut. Tak terkecuali jika yang mengusiknya adalah para selebriti Tanah Air. Para fans K-pop tentunya akan pasang badan jika nama idola disinggung oleh orang lain.

Dianggap menyinggung idolanya, tak mengherankan bila beberapa selebriti Tanah Air ini pernah diserang oleh K-popers. Betul-betul loyal, fans K-pop tak segan membanjiri media sosial selebriti Tanah Air ini dengan kritikan dan sindiran yang pedas.

Siapa saja sih selebriti Tanah Air yang pernah mengundang emosi fans K-pop? Yuk, kita simak artis-artis yang pernah berseteru dengan K-Popers seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/4), berikut ini!

1. Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@ayutingting92

Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya tak luput dari serangan K-Popers. Ternyata dirinya dibanjiri komentar pedas oleh fans K-Pop karena dirinya dijodoh-jodohkan dengan Chanyeol EXO.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga pernah mengaku bahwa dirinya mengagumi Kai EXO. Dirinya juga pernah salah sebut nama EXO jadi SM Entertainment. Oleh karena celetukannya tersebut, Ayu pun disebut sebagai fans K-Pop abal-abal dan tidak pantas untuk menjadi fans EXO.

2. Raline Shah.

foto: Instagram/@ralineshah

Artis cantik Raline Shah selama ini dikenal dekat dengan Lee Seungri, salah satu personel boy band Korea, Big Bang. Keduanya sering mengunggah momen bersama sebagai sahabat di media sosial.

Namun, kedekatan Raline dengan idol K-Pop ini tidak menjadikannya luput dari serangan K-Popers. Dalam salah satu postingan snapgramnya saat menonton konser Big Bang, Raline dianggap menyebut boy band tersebut hendak bubar. Tak pelak, ia banjir komentar pedas fans Big Bang yang menyebutkan bahwa boy band favorit mereka hanya vakum dan tidak bubar.

“Craziest concert I’ve ever been to. Sad they’re breaking up,” tulis Raline Shah di snapgramnya.

3. Deddy Corbuzier.

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Host satu ini memang dikenal sering menyindir artis-artis lain melalui media sosial. Kali ini dirinya diserang fans K-Pop karena menyinggung fans K-Pop laki-laki.

Menurut Deddy Corbuzier, laki-laki seharusnya berolahraga mengangkat beban daripada hanya menonton televisi dan K-Pop. Sontak postingan Deddy ini mengundang kemarahan para K-Popers yang berujung komentar pedas baginya.

4. Uus.

foto: Instagram/@uusbiasaaja

Komika yang dikenal ceplas ceplos ini pernah dibanjiri hujatan oleh fans K-Pop. Hal ini dikarenakan Uus pernah menyinggung soal idol K-Pop dan fansnya. Di dalam postingannya di media sosial Twitter, Uus menyinggung soal orientasi seksual Siwon Super Junior, dan G-Dragon Big Bang sebagai pengguna narkoba, serta video mesum Seungri Big Bang.

Uus juga tidak ragu untuk menyindir fans K-Pop berhijab yang rela menangis menonton konser idolanya dibandingkan dengan mendengarkan konser Sulis yang terkenal dengan salawatnya.

5. Chika Jessica.

foto: Instagram/@chikajessica88

Artis cantik Chika Jessica juga pernah menjadi sasaran hujatan para K-Popers. Dirinya dianggap menghina Luhan sebagai banci. Hal ini bermula ketika seseorang menandainya di sebuah foto yang belakangan diketahui merupakan foto Luhan eks-personel EXO.

Di dalam postingan itu Chika Jessica berkomentar yang dianggap menyinggung idola EXO-L. Dirinya bertanya dalam foto tersebut “Ini banci?.” Sontak para EXO-L yang tersinggung segera membanjiri media sosial Chika Jessica dan melayangan komentar pedas.

6. Anji.

foto: Instagram/@duniamanji

Karena menulis tentang isu plagiat, Anji juga harus menerima serangan fans K-Pop. Di dalam sebuah postingannya di media sosial Instagram, Anji menyebut bahwa lagu Someone Like You milik EXO sangat mirip dengan lagu Kekasih Terhebat miliknya yang telah dirilis lebih dahulu.

Karena dianggap menyinggung idolanya, para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) geram lalu membanjiri media sosial Anji dengan komentar pedas. Tak hanya itu, Anji pun sampai di sumpahi oleh EXO-L.

 

 

(brl/tin)