Dari Belanda ke Indonesia temui pak tua, alasan pria ini bikin haru

Posted on

Brilio.net – Seorang warga negara Belanda bernama Freerk, menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini dikarenakan aksinya yang terbang jauh dari Belanda ke Indonesia demi mencari seorang bapak tua yang bernama Bianto. Dibantu oleh temannya di Indonesia, Freerk berusaha menemukan bapak tersebut melalui media sosial.

Setelah mencari beberapa hari, akhirnya sang pria Belanda ini bertemu dengan bapak yang dicarinya di bilangan Bekasi. Berkat media sosial, Freerk akhirnya menerima informasi tentang keberadaan bapak Bianto tersebut.

foto: Facebook/Nopy Castano

Rupanya, tujuan Freerk mencari bapak Bianto bukan tanpa alasan. Dirinya datang jauh dari Belanda untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak tersebut. Hal ini dilakukannya karena Bianto telah merawat omnya yang sedang sakit saat di Indonesia. Dirinya ingin membalas budi atas ketulusan yang telah diberikan oleh pak Bianto kepada omnya yang tengah sakit.

BACA Juga :   6 Seleb cantik ini pernah jadi korban kekerasan pacarnya, duh kok tega

Menurutnya, Bianto telah berbaik hati menjaga omnya seperti menjaga keluarganya sendiri. Hal inilah yang membuat Freerk mantap untuk terbang jauh-jauh dari Belanda guna menemui bapak yang baik hati ini.