Dari komedi hingga horor, 5 film ini siap temani libur Lebaranmu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Idul Fitri adalah hari yang ditunggu umat Muslim setelah menjalani puasa Ramadan selama sebulan. Idul fiti atau yang di Indonesia kerap disebut sebagai Lebaran merupakan saat yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga dan orang terdekat. Setelah menjalani ibadah dan bersilaturahmi serta bermaaf-maafan dengan orang terdekat, salah satu aktivitas yang biasa dilakukan adalah berlibur bersama.

Nggak heran, saat libur Lebaran mulai dari tempat wisata hingga rumah makan dipadati pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama orang terdekatnya. Bingung ingin mengisi libur Lebaran ke mana? Tak usah jauh-jauh, kamu bisa memanfaatkan libur lebaran untuk nonton bersama keluarga di bioskop.

Apalagi, libur Lebaran tahun 2018 ini sejumlah film Tanah Air tengah diputar di bioskop. Mulai yang bergenre komedi, drama, hingga horor. Semua siap memeriahkan libur Lebaranmu bersama orang terdekat. Mereka bersaing merebut hati penonton yang tengah menikmati waktu berkumpul dengan keluarga. Nah, Berikut Hoopsbyjudy rangkum dari berbagai sumber, 5 film Tanah Air ini siap temani libur Lebaranmu.

1. Insya Allah Sah 2.

Sukses dengan ‘Insya Allah Sah’ pada Lebaran tahun lalu, MD Pictures kembali membuat sekuelnya. Bertajuk ‘Insya Allah Sah 2’ film ini masih mendapuk Pandji Pragiwaksono sebagai pemeran utama dengan karakter pria yang ‘nyentrik’. Digarap oleh Sutradara ‘Warkop DKI Reborn’ Anggy Umbara, Insya Allah Sah 2 siap menghiburmu di bioskop mulai tanggal 15 Juni 2018. Selain Pandji, film ini juga dibintangi oleh Donny Alamsyah dan Luna Maya.

 

2. Dimsum Martabak

Tahun 2018 rumah produksi milik Raffi Ahmad, ngebut bikin beberapa film. Dimsum Martabak salah satunya. Berkisah tentang cinta pasangan yang berbeda latar belakang, film ini dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William. Film berjudul unik ini diarahkan langsung oleh Fajar Bustomi, sutradara andal yang pernah menyutradarai film hits Dilan 1990. Kamu bisa menonton film Dimsum Martabak ini saat Lebaran, tepatnya mulai tanggal 15 Juni 2018.

 

3. Target

Bercerita tentang sembilan orang yang terjebak dalam sebuah permainan menegangkan. Film Target garapan Raditya Dika ini bisa kamu tonton saat libur Lebaran. Tak jauh-jauh dari komedi, film Target bergenre action comedi. Film yang diproduksi Soraya Intercine Film itu turut dibintangi Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli dan masih banyak yang lainnya.

 

4. Jailangkung 2

Buat pecinta film horor, siap-siap menikmati sekuel film Jailangkung nih. Pasalnya sutradara andal, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali dengan Jailangkung 2. Film yang tayang saat Lebaran ini tetap menyajikan kisah teror jailangkung. Masih dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles, film ini menawarkan adegan horor di dasar laut lho. Bahkan kabarnya beberapa pemain harus menjalani syuting di kedalaman 40 meter di bawah permukaan laut.

 

5. Kuntilanak

Mengingat kesuksesan trilogi Kuntilanak yang tayang pada 2006 hingga 2008, Multivison Pictures (MVP Pictures) bersemangat menggarap film lanjutannya. Kendati berjudul sama, film yang disutradari Rizal Mantovani ini menyuguhkan cerita yang lebih modern. Film yang tayang pada 15 Juni 2018 ini, dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, dan Fero Walandouw.

(brl/del)