Dari Raazi hingga Highway, 5 film ini bukti Alia Bhatt aktingnya juara

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bagi kamu pecinta Bollywood, tentu nama Alia Bhatt sudah tak asing lagi kan? Ya, gadis 25 tahun ini awalnya terjun ke Bollywood dengan membintangi drama karya Karan Johar.

Lewat Student Of The Year, nama Alia Bhatt pun semakin melejit pada tahun 2012 silam. Gadis berkewarganegaraan Inggris ini bahkan masuk dalam jajaran aktris dengan bayaran termahal di India.

Di awal tahun 2014, Alia muncul dalam daftar 11 selebriti di Forbes India berdasarkan pendapatan dan popularitas. Di tahun 2017, ia kembali masuk dalam daftar 30 Under 30 di Forbes Asia.

Nah kini ia pun sudah membintangi berbagai film laris. Berikut 5 film bukti Alia Bhatt aktingnya juara seperti Hoopsbyjudy lansir dari Bollyworm, Kamis (17/5).

1. Raazi.

Film ini berdasarkan kisah nyata yang diterbitkan sebagai novel yang ditulis oleh Harinder Sikka. Raazi menceritakan kisah Sehmat, seorang mahasiswa Delhi University yang menawan, sensitif dan naif. Sutradara Meghna Gulzar ingin Alia yang memerankan Sehmat karena aktingnya yang memang memukau.

2. Highway.

Orang tak akan menyangkal kala Highway terbukti menjadi titik balik utama dari Alia Bhatt. Untuk beberapa alasan, sang sutradara Imtiaz Ali melihat Alia seorang seniman yang mampu memiliki apa yang dibutuhkannya dalam Highway. Film yang mengandung Stockholm Syndrome ini benar-benar menunjukkan kepada kita bahwa Alia memang lebih baik saat memerankannya.

3. Udta Punjab.

Organisasi dunia WHO tak akan pernah berpikir bahwa Alia akan memberikan izin untuk berperan sebagai migran ilegal dari seberang perbatasan. Dalam film itu, Alia bermain menjadi migran ilegal yang menyelundupkan obat-obatan di dalam perut.

4. 2 States.

Kembali ke April 2014, di mana Alia berperan sebagai Ananya Swaminathan. Aktris 25 tahun ini dipercaya bisa mendapatkan peran itu karena dipercaya Alia memiliki otak yang cerdas, percaya diri dan sangat unik.

5. Student Of The Year.

Berkat bermain sebagai Shanaya, nama Alia Bhatt pun melejit di Bollywood. Ia berperan sebagai gadis kuliahan yang luar biasa dan sangat menggemaskan. Lewat film ini pula, karier Alia di panggung hiburan semakin laris dan mendapatkan tawaran lainnya.

(brl/pep)