Demi fokus main mahyong, wanita ini kurung anaknya di kursi plastik

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Ibu merupakan sosok wanita yang rela melakukan apapun demi buah hatinya. Seorang ibu lah yang mengandung anaknya selama 9 bulan. Tak hanya itu, para ibu juga harus berjuang mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan buah hati tercinta. Nggak heran deh kalau seorang ibu biasanya berlaku lembut kepada anak-anaknya.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh wanita ini. Seorang ibu di China tega mengurung buah hatinya di bawah kursi plastik. Hal ini dilakukan lantaran dirinya hendak fokus bermain mahyong bersama rekan-rekannya. Aksi ibu tersebut terekam dalam sebuah video yang tersebar di media sosial dan telah disaksikan oleh lebih dari 2 juta orang di situs Youtube.

Diketahui anak kecil yang naas tersebut baru berusia satu tahun. Dia kemudian menangis hingga meronta-ronta mencoba membebaskan diri dari kungkungan kursi plastik yang diduduki oleh sang ibu.

Dilansir Hoopsbyjudy dari Siakap Keli Senin (9/7), dalam video berdurasi 1 menit tersebut terlihat bahwa rajukan sang anak tidak digubris oleh si ibu. Dirinya justru terus asyik memainkan mahyong bersama rekan-rekannya.

Menurut Legal and Legislation Evening Post, kejadian tersebut dilakukan di sebuah rumah perjudian mahyong ilegal di sekitar kota Hengyang, Provinsi Hunan. Polisi setempat dilaporkan langsung menindaklanjuti laporan masyarakat soal kejadian tersebut dengan menggerebek tempat perjudian serta menangkap 12 orang terduga melakukan judi ilegal pada Selasa (3/7).

Namun begitu, Polisi Hengyang telah menyaksikan rekaman video yang beredar dan memastikan bahwa lokasi kejadian tersebut bukan di kota Hengyang.

 

 

 

 

(brl/lin)