Demi pekerjaan, 5 seleb cantik ini putuskan melepas hijabnya

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Hal-hal yang berkaitan tentang agama, memang sangat sensitif jika disinggung. salah satunya soal hijab, banyak orang yang sangat sensitif soal penggunaan hijab ini.

Kamu tentu masih ingat kan saat presenter Rina Nose melepas hijabnya. Ya, Rina sempat menjadi bulan-bulanan warganet karena pilihannya yang melepas hijab.

Dunia selebriti memang selalu beragam, ada yang memutuskan untuk melepas hijab dan ada pula yang mengenakan hijab. Baru-baru ini, beberapa seleb Tanah Air diketahui memutuskan untuk berhijab.

Sebut saja ada Kartika Putri, Fenita Arie dan yang paling baru Chacha Frederica. Namun rupanya, ada beberapa seleb yang memutuskan melepas hijab karena demi pekerjaan. Siapa saja mereka? Berikut 5 seleb cantik yang putuskan lepas hijab demi pekerjaan, seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Sabtu (14/4).

BACA Juga :   Hanya pakai selotip hitam, 10 karya seni ilusi optik ini bikin kagum

1. Vitalia Sesha.

foto: Istimewa

Masih ingat dengan model majalah pria dewasa ini? Vitalia Sesha merupakan model yang disebut-sebut sebagai teman dekat dari Ahmad Fathanah. Dikenal publik karena penampilannya, model seksi ini pun memutuskan berhijab pada Agustus 2016 lalu. Di tahun 2017, ia kembali melepaskan hijabnya.

Melepas hijab bukan pertama kalinya bagi Vita, dulu ia sempat berhijab namun tahun 2010 melepas hijabnya usai bercerai dari mantan suaminya. Vita mengaku melepas hijabnya demi mencari nafkah untuk anaknya.

2. Septy Sanustika.

foto: Instagram/@seftysanustika

Nama Septy Sanustika mulai mencuat usai sang suami politikus Ahmad Fathanah ditangkap karena terlibat kasus korupsi. Pedangdut cantik ini memutuskan berhijab usai dinikahi Ahmad Fathanah.

BACA Juga :   10 Tahun kegiatan di bangku taman ini dipotret, hasilnya mengejutkan

Namun sayang, saat sang suami mendekam di penjara ia pun langsung melepas hijabnya. Ia mengaku melepas hijab dengan alasan menjadi tulang punggung keluarganya. Hal itu ia lakukan demi mendapatkan pekerjaan.

3. Rossa.