Demi peran film, 5 aktor India ini latihan keras agar tubuhnya kekar

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Menjadi seorang aktor bukanlah hal yang mudah. Dengan beragam tuntutan peran yang wajib mereka lakoni, aktor harus siang untuk mengubah karakternya yang jauh berbeda di layar.

Nggak heran berbagai cara pun dilakukan oleh sang aktor agar bisa berperan sesuai karakter yang akan dimainkan. Ada yang rela diet ketat demi bisa mendapatkan tubuh langsing, dan adapula yang rela menggemukkan badan demi peran pula.

Yang perlu diketahui, diet maupun penggemukan badan ini tentunya sudah diawasi oleh ahli gizi. Jadi para aktor tetap memiliki tubuh yang sehat tanpa sakit meskipun mengalami perubahan.

Seperti para aktor Bollywood ini, mereka rela latihan keras agar tubuhnya kekar. Itu semua dilakukan demi peran yang akan dimainkan dalam proyek film mereka.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 5 aktor India yang latihan keras agar tubuhnya kekar demi peran di film seperti Hoopsbyjudy lansir dari Bollyworm, Selasa (10/7).

1. Ali Fazal.

Ali Fazal harus mengalami dua transformasi tubuh untuk perannya dalam 2 proyek berbeda. Aktor film Victoria & Abdul ini pertama membuat badannya sangat kekar untuk seri digitalnya Mirzapur.

Dalam seri digital itu ia memainkan peran sebagai gangster. Untuk proyek terbarunya Tigmanshu Dhulia, Ali harus rela kehilangan 10 kg untuk menjadi seorang mahasiswa di perguruan tinggi.

2. Vicky Kaushal.

Aktor satu ini sudah tanda tangani kontrak untuk bermain sebagai perwira Angkatan Darat di film Uri yang akan datang. Debut sutradara aditya Dhar adalah tentang serangan Uri yang terjadi pada tahun 2016 lalu.

Untuk persiapan film ini, Vicky telah membuat tubuhnya sangat kekar sesuai dengan personel pasukan bersenjata dalam film. Ia telah menjalani pelatihan ketat untuk mendapatkan tubuh yang tepat untuk peran tersebut.

3. Diljit Dosanjh.

Diljit Dosanjh akan memerankan tokoh utama dalam film biografi Sandeep Singh berjudul Soorma. Ia pun harus menjalani pelatihan untuk berperan sebagai pemain hoki. Pria Punjabi ini juga membagikan transformasi tubuh yang luar biasa di akun Instagram miliknya, di mana ia tampak lebih ramping dan atletis.

4. Ranveer Singh.

Peran Ranveer di Padmaavat sangat luar biasa dan begitu juga transformasinya untuk film. Untuk seseorang yang memiliki salah satu fisik terbaik di industri ini, aktor Ram Leela ini juga menurunkan bobot tubuhnya untuk menjadi seorang rapper di Gully Boy.

5. Ranbir Kapoor.

Trailer film Sanju baru dirilis bulan lalu dan sejak itu semua orang memberikan pujian untuk Ranbir Kapoor yang tampak persis seperti Sanjay Dutt. Ranbir menjalani pelatihan ketat untuk membuat tubuhnya kekar di film Sanju. Ia juga kembali ‘mengangkat besi’ dalam Brahmastra karya Ayan Mukherjee di mana Ranbir akan berperan sebagai pahlawan super.

(brl/lea)