Deretan curhat gara-gara meet and greet Bowo Tik Tok ini bikin ngenes

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Aplikasi Tik Tok belakangan ini menjadi tren baru di kalangan masyarakat. Dari anak remaja hingga dewasa ikut mencobanya. Aplikasi video yang memberikan efek musik ini dianggap menarik karena penggunanya dapat mengekspresikan diri dengan berjoget sesuka hati di depan kamera.

Menariknya, video yang telah dibuat dapat disimpan ke dalam galeri ponsel pribadi. Sehingga penggunanya bisa membagikan video tersebut melalui banyak media sosial. Salah satunya yang paling kerap digunakan adalah Instagram dan YouTube.

Ramainya penggunaan Tik Tok rupanya mampu menghasilkan idola-idola baru, salah satunya adalah Bowo Alpenliebe. Ya, cowok 13 tahun ini bahkan sudah memiliki lebih dari 200 ribu followers di Instagram. Video-video Tik Tok yang diunggahnya di media sosial juga ditonton lebih 700 ribu kali.

Belakangan ini, bak seorang artis ternama pemilik nama asli Prabowo Mondardo ini pun mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya. Tarif yang dibanderol satu tiket pun tak main-main. Ada yang dihargai Rp 80 ribu hingga paling mahal Rp 100 ribu.

foto: Instagram/@bowoo_alpenliebe

Harga yang dianggap tak masuk akal dan acara tak ada manfaatnya itu tentu saja membuat tanda tanya banyak orang. Bahkan tak sedikit yang mencurahkan isi hati kesal karena anggota keluarganya ingin ikuti acara tersebut. Berikut beberapa di antaranya dihimpun Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Kamis (28/6).

1. Curhatan kakak mendengar adiknya menyesal karena sang idola Tik Tok tak sesuai ekspetasi. Ngenes abis!

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

 

2. Seorang ayah yang melakukan tindakan setelah tahu sang anak meminta uang dengan nominal tak sedikit untuk bertemu seleb Tik Tok.

(brl/fen)