Detik-detik menegangkan polisi meringkus pria bersenjata di jalan

Posted on

Brilio.net – Senjata api bukanlah barang atau mainan yang bisa dengan bebas dimiliki sembarang orang. Apalagi kalau orang tersebut dianggap memiliki masalah kejiwaan, duh bisa-bisa disalahgunakan dan membahayakan orang lain tuh.

Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi dan menjadi viral di media sosial Facebook. Video yang pertama kali dibagikan akun bernama Zidiq Nugroho beberapa jam lalu tersebut memperlihatkan beberapa anggota kepolisian sedang meringkus pria yang bertelanjang dada dan membawa senjata di pinggir jalan raya.

Dalam keterangan videonya tersebut, Zidiq menceritakan kejadian yang ia lihat. Detik-detik menegangkan yang melibatkan tiga polisi tersebut terjadi di Jalan Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah. Saat itu dirinya sedang menaiki sebuah ojek online. Melihat seorang pria membawa pistol membuatnya putar balik untuk melaporkan pria tersebut kepada anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan bangjo batas kota.

BACA Juga :   7 Transformasi Dwi Sasono, dari aktor tampan hingga jadi hot daddy

Dalam video tersebut terlihat tiga polisi yang perlahan mendekat ke arah pria hingga berhasil meringkusnya. Aparat dibantu beberapa warga yang melintas.

Video tersebut sudah dibagikan sebanyak 471 kali termasuk ke dalam grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya yang mendulang berbagai macam komentar dari warganet.