Detik-detik Stefan William beri kejutan romantis di ulang tahun Celine

Posted on



Brilio.net – Perasaan bahagia tengah menyelimuti hati pesinetron cantik Celine Evangelista. Pasalnya, istri Stefan William ini baru saja merayakan pertambahan usia yang menginjak 26 tahun, Senin (2/4).

Kebahagiaannya terus bertambah saat dirinya mendapat kejutan dari sang suami tercinta dan kerabat terdekatnya. Bahkan Stefan sendiri sudah merencanakan dengan matang cara yang digunakan untuk memberikan kenangan manis untuk istrinya tersebut di malam pergantian usia.

Sebagai suami yang sangat mencintainya, aktor utama sinetron Anak Jalanan ini ingin membuat malam tersebut menjadi malam tak terlupakan. Dengan bantuan Event Organizer, kejutan yang diberikan berjalan dengan sempurna.

Sebelum meniup lilin dan memotong kue, aktor tampan ini dengan sengaja menutup mata istrinya dan membawa ke lokasi kejutan. Walau mulanya Celine mengungkapkan bulu matanya akan rusak bila ditutup kain, terbukti kejutan tetap berhasil diberikan.

Rasa bahagia juga tak terbendung saat dirinya membuka melihat sekelilingnya penuh dengan balon dan dekorasi yang cantik. Keromantisan sang suami membuat Celine terharu.

Kejutan itu makin romantis dengan banyaknya dekorasi warna pink, merah dan putih. Terlebih di dalam sebuah kolam, Stefan memberikan rangkaian bunga mawar dengan bertuliskan ‘I Love You’.

Rupanya kejutan tersebut mendapat respons dari warganet yang menyebut Stefan laki-laki yang romantis.

Addy swett bgt ya….langgeng ya kalian ,,,,detik detik mommy dpt kejutan dr daddy romantis,” tulis @safira_steline.

Sweeet banget..,” sambung @asyangmusa.

(brl/fen)