Di Balik Popularitas Orangtuanya, Ternyata ini lho 11 Anak Selebritas yang Jarang Tersorot Media

Posted on


Featured Image

Selebritas dan media seolah jadi dua hal yang sulit dipisahkan. Karena secara nggak sadar, keduanya saling membutuhkan satu sama lain. Seorang seleb butuh media buat mengekspos dirinya, prestasinya, karyanya, atau malah sensasinya. Media pun butuh seleb, untuk dijadikan bahan pemberitaan di tiap platformnya. Bahkan, sering kali kita tahu sisi lain kehidupan artis dari media-media.

Tapi, meski sepertinya hampir semua hal tentang selebritas berhasil dikulik oleh media, ada juga lho bagian lain yang ternyata jarang kena sorot. Salah satunya, keluarga. Nggak sedikit dari kita yang baru tahu kalau seleb A ternyata sudah punya anak atau seleb B yang ternyata anak-anaknya nggak kalah cantik dan ganteng dari orangtuanya. Seperti 10 selebritas Tanah Air yang sudah Hoopsbyjudy Hiburan rangkum di bawah ini. Mereka bisa dibilang cukup berhasil menyembunyikan kehidupan anak-anaknya dari sorotan media. Padahal kalau dilihat-lihat, anak-anaknya nggak kalah kece dari ortunya lho. Simak, kuy!

1. Tiara Savitri, anak Mulan Jameela dari pernikahan pertamanya sebelum dengan Ahmad Dhani ini jarang banget disorot media. Saat ini Tiara sudah tumbuh jadi gadis belia

Selama ini, orang tahunya Mulan cuma punya seorang anak dari pernikahannya sama Ahmad Dhani, kan. via www.hipwee.com

2. Aktor legendaris sekaligus politisi Sys NS, yang baru saja meninggal dunia Januari lalu, ternyata juga punya anak laki-laki yang hampir nggak pernah tersentuh media

namanya Sabda Ahessa, pebasket, sekaligus model via www.hipwee.com

3. Stephanie Poetri Dougharty (18), adalah anak Titi DJ dengan mantan suaminya Andrew Hollis Dougharty. Cantik, kan?

Harusnya sih dia bisa lebih populer dari mamanya~ via www.hipwee.com

4. Selain Kevin Aprilio, ternyata pasangan musisi Addie MS dan Memes ini juga punya anak lelaki lain yang nggak kalah tampan dari kakaknya. Dia adalah Tristan Juliano

Jadi pilih mana, Kevin atau Tristan? via www.hipwee.com

5. Selama ini, Nikita Mirzani lebih dikenal karena sensasinya. Padahal dia punya anak cewek yang lucu dan cantik! Namanya Laura Meizani

Laura lahir tahun 2007. Berarti sekarang usianya 11 tahun via www.hipwee.com

6. Kalau ditanya siapa anak Jeremy Thomas, mungkin kita cuma ingat Valerie Thomas, iya yang punya bisnis makeup itu. Padahal Valerie juga punya saudara cowok yang nggak kalah kece dari bapaknya

Axel Matthew ini adik dari Valerie, yang sekarang lagi kuliah di London via www.hipwee.com

7. Kamu tentu familiar dengan aktris sinetron Cindy Fatika Sari. Ternyata dari buah pernikahannya dengan Tengku Firmansyah, Cindy memiliki anak bernama Tengku Syaira Anataya lho

Bikin adem yang ngeliat, ya? :”) via www.hipwee.com

8. Annisa Tri Hapsari juga punya anak lelaki yang jarang terekspos media, namanya Rafi Akbar. Rafi adalah anak dari Annisa dengan mantan suaminya, Adjie Pangestu

saat ini Rafi tinggal bersama ibu dan ayah tirinya, Sultan Djorghi via www.hipwee.com

9. Ingat film Joshua Oh Joshua, kan? Nah, Desy Ratnasari yang berperan di film itu punya anak gadis bernama Nasywa Nathania

Nasywa yang menginjak usia 15 tahun ini kelihatan banget mewarisi kecantikan ibunya! via www.hipwee.com

10. Audra Anandira Lasso. Dari nama belakangnya saja pasti kamu tahu kalau gadis ini anak dari penyanyi senior Ari Lasso. Dengar-dengar, Audra juga mewarisi darah musisi ayahnya lho!

Kalau nggak percaya, coba cek Instagram-nya deh, dia sering lho mengunggah videonya nyanyi sambil bermain gitar via www.hipwee.com

11. Nah, berbicara soal musisi, ternyata dua anak dari Bimbim Slank sudah beranjak dewasa dan manis banget. Jago main musik kayak bapaknya nggak, ya? 😀

Si bungsu, Mezzaluna D’Azzuri! via www.instagram.com

Jadi menurutmu, mana yang paling mirip sama orangtuanya nih, Guys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya