Di tengah kesibukan, begini 10 potret keseruan Risma ngabuburit

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Tri Rismaharini (56) dikenal sebagai wanita tangguh. Walikota Surabaya tersebut selalu turun langsung menyelesaikan segala persoalan masyarakat. Ia juga sangat ulet dalam mengemban amanah, tak ayal Kota Surabaya mendapat berbagai penghargaan dan prestasi.

Risma tidak hanya disiplin, namun juga berani. Saat terjadi serangan bom di tiga gereja di Surabaya pada Minggu (13/5) dan ledakan bom di Mapolrestabes Surabaya pada Senin (14/5), Risma andil langsung turun ke lapangan, bahkan ia melakukan patroli bersama pihak keamanan.

Risma memang tak kenal lelah. Meski sibuk, Risma ternyata tetap menyempatkan diri untuk istirahat sejenak lho. Sama seperti warga Surabaya lainnya, pada bulan Ramadan ini Risma menyempatkan untuk ngabuburit.

Dikawal beberapa petugas keamanan, pada Senin (28/5) Risma mengunjungi Grand City Mall di Surabaya untuk ngabuburit. Ia dengan santai melihat makanan dan juga memilih baju. Berikut potret Risma saat ngabuburit dilansir Hoopsbyjudy dari Instagram @satpolppsurabaya dan @call112surabaya, Selasa (29/5).

1. Risma dikawal petugas kemanan berjalan santai mengelilingi mall.

2. Risma menyapa warga Surabaya yang juga sedang ngabuburit.

3. Serunya foto bareng warga Surabaya.

4. Asik memilih baju lebaran nih.

5. Risma tengah memilih baju. Mau beli yang mana ya?

6. Setelah melihat baju putih polos dan renda, giliran mengintip baju dan kain batik.

7. Mengintip aksesoris unik, beli nggak bu Risma?

8. Ngabuburit belum lengkap kalau nggak beli jajan.

9. Pilih jajan yang mana ya?

10. Ngabuburit ditutup dengan berbuka puasa bersama.

(brl/guf)