Diajak taaruf, respons Pevita Pearce bikin heboh

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang bisa menolak pesona seorang Pevita Pearce? Masih muda, cantik, cerdas dan berbakat membuat adik kandung Keenan Pearce ini mendapat julukan selebriti dengan paket komplit. Para cowok-cowok pun banyak yang menjadikan Pevita Pearce sebagai tipe ideal mereka untuk dijadikan kekasih hati. Nggak hanya para cowok, cewek-cewek pun juga dibuat iri dengan kecantikan seleb kelahiran 6 Oktober 1992 ini.

Nggak salah deh kalau banyak netizen pria yang selalu meramaikan unggahan Pevita dengan komentar-komentar pujian. Nggak sedikit pula lho yang secara terang-terangan mengutarakan perasaannya untuk seleb berusia 26 tahun ini. Seperti baru-baru ini, ketika Pevita mengunggah potret dirinya dengan pose konyol yang justru membuatnya mendulang pujian.

Dalam foto tersebut, seleb yang kerap disapa Pev ini menggunakan busana off shoulder berwarna hitam. Ia tampil cantik dengan rambut lurus digerai dan makeup yang tak terlalu menor. Ekspresi yang diperlihatkan Pevita dalam foto tersebut menggambarkan dirinya ketika memikirkan kecoa, “My face when I think about kecoa,” tulis pemain film 5 cm pada keterangan captionnya seperti dikutip Hoopsbyjudy, Selasa (15/5).

 

Melihat unggahan tersebut, seorang netizen bernama Kevin Aji Kurniawan langsung memberikan komentar ajakan taaruf kepada Pevita Pearce. Siapa sangka, tak lama setelah itu Pevita Pearce langsung memberikan respons untuk ajakan Kevin tersebut. Seleb yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini juga memberikan pertanyaan sekaligus syarat bagi Kevin jika ia serius mengajak taaruf.

foto: Instagram/@pevpearce

Ya, nggak neko-neko, Pevita hanya bertanya apakah Kevin hafal alquran atau tidak. Balasan singkat Pevita Pearce tersebut pun sukses membuat heboh para pengguna media sosial. Banyak netizen yang didominasi para pria meramaikan kolom komentar Instagram Pevita. Banyak netizen yang mengaku hafal alquran mendaftarkan dirinya kepada Pevita untuk diajak taaruf, tak sedikit pula yang bersemangat mendalami alquran demi Pevita Pearce.

“Pev aq pengen taaruf sama kamu, aq sudah khatam dan hafal Al Quran, gimana? Boleh di buktikan di depan kmu aq baca 30 juz 114 surat tanpa buka Al Quran kalo kmu serius, berani terima tantangan?” ungkap akun @aloisius_elfrado.

“Bissmilah.. Demi @pevpearce insyaallah hafal qur’an,” tulis akun @si.mas_.

“@pevpearce aku ga hafal tapi mau hafalin bareng sama kamu gimana:(“ imbuh akun @99bangher.

“Pevita, aku insha Allah hafal al-quran,” tulis akun @paman_uwa.

“@pevpearce serius? kalau yakin hafal emang mau? Atau asal ucap aja?” ungkap akun @syahrudin.firman.

“@pevpearce oke kk perv, mulai skrg saya akan hafal al quran,” pungkas akun @oktavianda471.

(brl/guf)