Dianggap Lucu dan Menggemaskan, Fakta Anjing yang Berjalan Layaknya Manusia Ini Justru Menyedihkan

Posted on

Anjing berjalan seperti manusia

Hewan peliharaan memang sering jadi teman spesial yang membawa kebahagiaan tersendiri bagi manusia yang mudah kesepian. Bahkan keberadaannya bisa sangat berarti dan nggak tergantikan bagi beberapa orang. Mereka bisa mengurangi stres, meredakan rasa gugup, dan tentu saja tingkah polahnya berhasil membuat kita makin menyayangi hewan-hewan ini.

Oleh karena itulah, beberapa pemilik hewan peliharaan sering mendandani atau bahkan melatih anjing atau kucing mereka supaya jadi lebih lucu dan menggemaskan. Terlebih lagi di era media sosial ini, hewan-hewan imut yang sangat fotogenik selalu berhasil jadi magnet bagi para warganet yang mencari hiburan di sela-sela waktu makan siang. Makanya, jangan heran kalau banyak hewan lucu yang jadi viral akhir-akhir ini. Tapi kadang-kadang ada realita pahit di balik tingkah lucu hewan itu lho. Seperti video viral di mana anjing bisa dengan ‘lucu’-nya berjalan dengan dua kaki seperti manusia. Kamu harus tahu kisahnya guys! Yuk simak bareng ulasan Hoopsbyjudy News & Feature ini!

BACA Juga :   6 Suka Duka Cowok Pemalu yang Selalu Kesulitan Saat Mendekati Cewek Idamannya

Beberapa waktu terakhir media sosial dihebohkan dengan lucunya seekor anjing yang berjalan dengan dua kaki layaknya manusia

Anjing berjalan dengan dua kaki via www.buzzfeed.com

Ketika kamu berselancar di media sosial, mungkin kamu udah pernah melihat video seekor anjing Pudel yang sedang berjalan. Tapi bukan layaknya anjing biasa, hewan lucu satu ini justru terlihat berjalan dengan dua kaki belakangangnya. Berjalan seperti manusia, tentu saja anjing ini berhasil mencuri perhatian publik. Mereka memuji kemampuan sang anjing yang berjalan dengan dua kaki tanpa terlihat capek atau sakit bahkan ada yang berharap memiliki anjing lucu seperti itu.

Didandani selucu mungkin, anjing tersebut terlihat berjalan-jalan di keramaian

Nggak hanya caranya berjalan yang mengundang pujian, anjing-anjing ini juga dipuji karena kostum yang mereka pakai. Ya, para pemiliknya dengan sengaja mendandani sang anjing dengan pakaian layaknya anak-anak agar semakin menarik perhatian. Memakai atasan dan bawahan, sepatu, topi, bahkan ransel kecil, membuat mereka benar-benar terlihat seperti anak-anak manusia. Entah mengerti atau nggak, tingkah polah mereka ini berhasil mendapatkan atensi yang besar dari masyarakat. Beberapa dari mereka bahkan penasaran bagaimana bisa hewan-hewan ini berjalan dengan dua kaki belakang mereka tanpa kesulitan.

BACA Juga :   10 Gaya Justin Bieber saat telanjang dada, tatonya punya banyak makna

Namun ada fakta menyedihkan di balik hal lucu itu. Anjing tersebut mendapatkan perlakuan kasar dari pemilik agar bisa seperti itu