Dianggap Terlalu Seksi, Turis Berbikini di Filipina Diciduk Polisi. Naik Motor kok Pakai Bikini?

Posted on

Turis Berbikini di Filipina Diciduk Polisi

Buat kamu yang suka liburan ke pantai-pantai tujuan wisata seperti Bali atau Phuket, pasti sudah nggak asing dengan para turis perempuan yang mengenakan bikini. Bagi kebanyakan turis asal Barat, liburan ke pantai-pantai Asia jadi ajang berjemur untuk menghitamkan kulit. Jadi bagi mereka ya wajar-wajar saja mengenakan bikini dan nggak risih dengan mengekspose tubuhnya seperti itu di pantai.

Tapi kadang norma dan etika di setiap negara berbeda ya. Masih banyak di kawasan Asia yang mempunyai budaya malu yang cukup terjaga. Nggak semua daerah menerima turis dengan pakaian yang cuma menutup buah dada dan kemaluan seperti itu. Di Bohol Filipina, baru-baru ini turis berbikini diciduk polisi karena mengenakan pakaian terlalu seksi di jalanan.

BACA Juga :   PT KAI Bakal Menggelar Pesta Durian di 3 Stasiun. Kamu Bisa Makan Durian Sepuasnya, Nyam Nyam!

Polisi menyetop sepeda motor yang dikendarai oleh Trav Springer yang tengah membonceng pacarnya. Polisi menilang mereka karena si cewek terlalu seksi dengan bikininya

keliaran di jalanan via www.thesun.co.uk

Kronologis kejadian berawal ketika polisi memberhentikan dua turis yang sedang naik motor di jalanan wilayah Bohol, Filipina. Menurut polisi, turis cewek yang mengenakan tank top putih dan bawahan bikini itu dianggap terlalu memamerkan bagian pantatnya. Bagi polisi, apa yang dilakukan turis cewek ini nggak sopan dan terlalu seksi. Sementara si pria tidak mengenakan kaos sama sekali. Kebetulan, hari itu adalah pekan Hari Raya Paskah yang jadi hari raya mayoritas masyarakat Filipina. Jadi wajar apabila polisi menegur perilaku mereka.

BACA Juga :   Sosok Ahok difilmkan, ini 10 potret di balik layar film Anak Hoki

Polisi pun memberi solusi agar ia menutupi tubuhnya dengan kain semacam sarung. Wajar sih polisi menilangnya, masa di jalanan pakai bikini

dipakein sarung, hehe via www.thesun.co.uk

Polisi kemudian memberi solusi agar si cewek menutupi bagian bawah tubuhnya dengan kain atau sarung. Setelah itu mereka diberi surat tilang dan dinasehati agar tidak berkendara dengan mengenakan bikini saja. Trev Springer pun menyatakan permohonan maaf dan mengaku belum mengerti jika mengenakan bikini saat berkendara adalah masalah serius di Filipina.