Dibully karena tak serasi, 5 orang ini tak malu punya pasangan gemuk

Posted on

Brilio.net – Tolok ukur pasangan dicap serasi adalah ketika keduanya memiliki kesamaan. Yang paling mencolok adalah kesamaan penampilan. Ya, sepasang kekasih akan dibilang serasi ketika mereka memiliki wajah yang sama-sama cantik dan tampan misalnya atau sama-sama memiliki tubuh yang ideal.

Namun banyak juga seseorang yang mau menerima meski kekasihnya tak tampan dan cantik atau juga tidak memiliki tubuh yang ideal. Nah, ketika seseorang telah memilih pasangan seperti ini, pasti banyak tanggapan dari orang-orang. Yang paling banyak tentu adalah bully-an. Keduanya sering dibilang tak cocok atau tak serasi. Yang satu cantik dan bertubuh ideal, namun pacarnya tidak. Bisa juga sebaliknya.

BACA Juga :   Sama-sama berkarakter kuat, begini beda gaya Jodie dan Ghea Idol

Tapi ternyata ada juga pasangan yang meski di-bully oleh lingkungan sekitar, mereka tidak menyerah. Bukannya mencari yang lebih pas, namun mereka malah memamerkan keromantisan dengan pasangannya yang dicap tidak ideal tersebut. Cintanya tak hanya sebatas melihat dari kondisi fisik pasangannya saja. Pasangan idaman banget, nih!

Nah, berikut ini 5 orang yang tak malu punya pasangan gemuk meski sering di-bully sana-sini. Seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (5/4).

1. Anthony Leodones.

foto: Facebook/Official.AnthonyLeodones

Beberapa waktu lalu curhatan Anthony sempat viral di linimasa Facebook. Ia menceritakan tentang pacarnya yang gemuk dan itu membuat banyak orang mem-bully mereka. Namun pada curhatannya tersebut, Anthony memberi pernyataan menohok bahwa cinta bukanlah tentang masalah berat badan. Ia pun dengan bangga membagikan momen romantis bersama pasangannya tersebut.

BACA Juga :   Nabi Tajima, wanita tertua di dunia meninggal dunia dengan 160 cucu

2. Abegail – Paolo.

foto: Facebook/abegail.apostol.71

Senasib dengan Anthony, cewek asal Manila bernama Abegail ini juga mendapat kasus serupa. Ia sering di-bully lantaran memiliki kekasih dengan berat badan yang berlebih. Meski begitu, keduanya malah sering berbalas pesan romantis di akun Facebook miliknya masing-masing. Alhasil, pasangan ini yang ada malah bikin iri jomblo-jomblo pem-bully tersebut.