Dicibir unggah foto pakai mukena, begini balasan Prilly Latuconsina

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan artis muda berbakat satu ini? Ya, nama Prilly Latuconsina kini semakin melejit di dunia hiburan.

Kariernya semakin bersinar usai membintangi film horor dimana ia rela dibukakan mata batinnya. Tak cuma itu, artis cantik ini bahkan sempat mendapat undangan ke markas Instagram di Amerika Serikat lho.

Namun ada satu hal yang membuat dirinya sempat dicibir netizen. Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Prilly sama seperti orang biasa lainnya yang turut menjalankan ibadah.

Tapi sayang, saat ia tengah selfie mengenakan mukena dan mengunggahnya ke Instagram malah menuai cibiran. Berikut unggahan Prilly yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Kamis (17/5).

Waktu terasa cepet banget yaa… gak kerasa udah puasa lagi. Well selamat menunaikan Ibadah Puasa ya semuanya! Semoga berkah untuk kita semua! Mohon maaf lahir batin juga ya, yuk di isi puasanya sama hal positive. Di mulai dari hal kecil dulu misalnya, stop comment negative / hate di ig orang lain hehe Semangaaatt!” tulis Prilly pada caption fotonya.

Dalam unggahannya itu, kini kolom komentar Prilly sudah dinonaktifkan. Tetapi balasan Prilly terhadap komentar netizen berisi cibiran itu berhasil di-capture sebelum kolom komentar dinonaktifkan.

Netizen tersebut menyebut kalau selfie yang dilakukan Prilly mengenakan mukena itu adalah pencitraan. Tak berapa lama, komentar tersebut pun langsung dibalas Prilly dengan kata-kata yang tak kalah menohok. Prilly mengungkapkan apa yang dilakukannya itu hanyalah sebuah momen yang tak mau ia lewatkan.

(brl/lin)