Diduga plagiat, ini 5 penampakan sudut keren di museum Rabbit Town

Posted on

Brilio.net – Kamu mungkin adalah salah satu yang lebih menyukai wisata seni prasejarah, seni kontemporer, atau menyaksikan atraksi seni lainnya. Itu bisa menjadi referensi ketika kamu memilih alternatif berlibur di akhir pekan.

Tetapi, sebuah museum atau wisata seni pastinya ada seniman di baliknya. Tapi bagaimana jika karya yang dipamerkan malah menimbulkan pro dan kontra? Dan fatalnya ketika karya tersebut berasal dari jiplakan karya orang lain.

Salah satu kasus yang menggemparkan adalah Rabbit Town. Wisata selfie di kawasan Ciumbuleuit, Bandung ini diduga menjiplak karya seniman-seniman dunia yang berasal dari Lacma Museum of Los Angeles dan Ice Cream Museum of Los Angeles.

BACA Juga :   Pose 11 seleb cantik saat peluk pasangan dari belakang, mesra abis

Wisata yang baru buka sekitar Januari 2018 ini kemudian ramai jadi sorotan. Belum ada klarifikasi dari pihak Rabbit Town soal tudingan penjiplakan ini. Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @rabittown.id, Selasa (27/3), ini deretan potret keren beberapa penampakan sudut Rabbit Town dari pengunjung yang sudah menyambangi.

1. Ini nih salah satu karya seni seniman yang diduga menjiplak dari Lacma Museum Los Angeles.

foto: Instagram/@rabbittown.id

2. Kece banget sih.