Dihujat karena robek uang Rp 100 ribu, ini penjelasan Saaih Halilintar

Posted on

Brilio.net – Sebagian orang tak asing lagi mendengar nama keluarga Gen Halilintar. Ya, keluarga ini memang cukup terkenal karena memiliki anggota sebanyak 11 orang dari sepasang suami istri. Sejak awal kemunculannya di sosial media, keluarga ini langsung mampu mencuri perhatian publik.

Keaktifan anggota keluarga ini dalam sosial media rupanya membuat beberapa kakak adik dalam keluarga ini menjadi selebriti baru. Sebutlah Atta Halilintar yang menjadi selebgram dan YouTuber ternama yang memiliki penghasilan yang fantastis.

Selain itu sang adik, Saaih Halilintar juga tampaknya mulai ikuti jejak sang kakak menjadi selebriti. Ia bahkan cukup aktif mengunggah konten-konten unboxing hingga vlog dalam akun YouTube dan Instagramnya.

BACA Juga :   Daftar 9 Restoran Paling Epik di Dunia. Saking Uniknya, Kamu Nggak Akan Peduli dengan Menunya!

Namun sayangnya, karier yang baru dimulai Saaih tak selalu mulus seperti sang kakak. Baru-baru ini remaja 16 tahun ini menjadi soratan publik dan mendapat banyak kritikan karena membuka tantangan kepada siapapun yang membeli buku keluarga Gen Halilintar sebesar 6 juta dapat diberi kesempatan video call dengannya.

Belum reda masalah lama, Saaih kembali mendapat cibiran publik karena mengunggah sebuah video Insta Story dimana dirinya dengan sengaja merobek uang nominal Rp 100 ribu.

foto: Instagram/@saaihalilintar

Postingan tersebut sontak membuat kolom komentar Instagramnya ramai hujatan warganet yang menganggap anak keenam dari Gen Halilintar tak mampu menghargai uang. Terlebih aksinya tersebut dilakukan untuk kesenangan semata karena ingin melakukan sesuatu yang menantang.

BACA Juga :   Sulit dibedakan, ini potret 10 gadis cantik kembar identik di dunia

“Mending idup pas2an tapi gk nysahin org apalahi sewena2 merendahkan banyak org.. otak lu isinya duit doang bang,” tulis @axlsilas.