Dikaruniai bayi kembar, ini 7 potret kebahagiaan Ustaz Solmed & istri

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Lama mendambakan buah hati, harapan Ustaz Solmed dan April Jasmine kini terwujud. April Jasmine melahirkan anak kembar pada Jumat (4/5) di RSU Bunda Jakarta. April melahirkan bayi laki-laki dengan yang diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih & Mahier Mahmoed Syairoziy. Kedua bayi tersebut memiliki berat 2,7 gram dan 2,4 gram dengan panjang 49 centimeter dan 47 centimeter.

Tanggal persalinan April memang tak sesuai prediksi. Pasalnya April mengaku merasakan kontraksi lebih cepat. Setelah menikah selama 7 tahun, pasangan seleb ini akhirnya mendapatkan momongan lewat program bayi tabung. Kebahagiaan April dan Ustaz Solmed begitu terlihat dari postingan mereka di Instagram. Penasaran seperti apa?

Berikut 7 potret kebahagiaan Ustaz Solmed dan istri usai mendapatkan momongan, seperti dihimpun Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Selasa (8/5).

1. April Jasmine menceritakan perjuangan jelang persalinan bayi kembarnya.

foto: Instagram/@apriljasmine85

2. Ustaz Solmed sempat menangis melihat persalinan sang istri.

foto: Instagram/@apriljasmine85

3. Setelah melakukan operasi caesar, begini potret anak kembar April Jasmine dan Ustaz Solmed.

foto: Instagram/@ustad_solmed

4. Lebih mirip April atau Ustaz Solmed?

foto: Instagram/@ustad_solmed

5. Senyum bahagia terpancar di wajah mereka.

foto: Instagram/@ustad_solmed

6. Potret Ustaz Solmed mendampingi sang istri menjelang persalinan. Tangis haru mengiringi April sebelum memasuki ruang operasi.

“The Moment : Bagaimana tidak diri ini menangis, ketika Dokter sempat memberikan informasi Jelang Persalinan bahwa bayi yang lahir kemungkinan berat badannya dibawah 2,3 kg, betapa beratnya jiwa ini ketika mendengar kemungkinan bayi yg lahir ini akan masuk ke Perawatan intensif NICU, Yaa Robb, hambamu yg penuh harap memohon kepada Mu. Alhamdulillah, Allah berikan bayi kami lahir dalam keadaan selamat , sehat dan kuat. Terima kasih atas doa kebaikan Sahabat semua, semoga kebaikan itu Allah kembalikan kepada Kalian juga,” cerita Ustaz Solmed di Instagramnya.


7. Ustaz Solmed mengenalkan anak kembarnya. Aqil merupakan sang kakak dan Mahier adalah adiknya.

 

 

 

(brl/gib)