Dikenal imut, begini 9 pesona seksi Marsha Aruan saat pamer pundak

Posted on


Brilio.net – Marsha Elizabeth Aruan tak lagi dikenal sebagai aktris cilik. Cewek berusia 21 tahun ini seolah ingin menanggalkan status aktris cilik yang pernah disematkan kepadanya.

Nama Marsha Aruan pertama kali dikenal lewat sinetron berjudul Dia. Saat usianya masih kecil, Marsha memang sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Tak hanya dikenal sebagai pesinetron cilik, Marsha merambah ke layar lebar. Film pertama yang menjadi bukti akting piawainya adalah Love pada tahun 2008. Kini Marsha telah beranjak dewasa, penampilan Marsha mengikuti usianya. Marsha yang dulunya dikenal imut, kini berubah menjadi wanita dewasa yang menawan.

Penampilan Marsha terlihat fashionable dengan postur tubuhnya yang mungil. Marsha mampu menjadikan kekurangan tubuhnya dengan maksimal. Tak mengherankan apabila setiap busana yang dikenakan kekasih dari El Rumi ini terlihat cocok. Gaya fashionnya kece-kece semua.

Dalam beberapa kesempatan, pemain film Garuda di Dadaku ini terlihat begitu menawan dengan model pakaian sabrina atau off shoulders. Marsha Aruan kerap menampilkan bagian pundaknya. Gaya fashion Marsha Aruan ini bisa kamu tiru untuk si mungil.

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram Aruan Marsha, Kamis (22/3), berikut 9 gaya Marsha Aruan dengan busana yang memamerkan pundak.

1. Pamer bahu dengan model sabrina.

2. Tampil manis dengan model baju Sabrina Bell Sleeves yang dipadukan dengan model crop top.

3. Penampilan Marsha Aruan terlihat menawan.

4. Marsha Aruan tetap terlihat imut.

5. Saat liburan ke Bali, Marsha mengabadikan diri di dekat kolam.

6. Gaya busana Marsha saat liburan bersama teman-temannya.

7. Marsha juga memadukan riasan natural.

8. Saat hadir di acara formal, Marsha terlihat glamor.

9. Kesan imut seketika hilang menjadi fierce.

 

 

 

(brl/gib)